Jakarta

Jika Anda ingin membuat BBQ di rumah, Anda bisa membeli daging secara online. Banyak tempat beli daging online yang sudah menyiapkan paket yang cocok untuk pesta akhir tahun. Berikut rekomendasinya!

Di penghujung tahun mungkin Anda ingin menikmati pesta BBQ di rumah bersama keluarga. Namun, belum lengkap rasanya tanpa hidangan daging. Tanpa harus membelinya langsung di pasar atau supermarket, Anda bisa membeli daging di toko online.

Menariknya lagi, beberapa tukang daging online kerap menawarkan potongan daging atau paket yang cocok untuk pesta akhir tahun. Lengkap dengan saus dan potongan daging:

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Jika Anda ingin membeli daging secara online, Anda bisa memesan di 5 tempat ini:

1. Ahli Daging

Daging Juragan merupakan tempat jualan daging yang lengkap dan menawarkan beragam pilihan.

Di tempat ini Anda bisa membeli beberapa jenis daging, mulai dari steak hingga daging sukiyaki atau Yakiniku yang lebih tipis.

Jika ingin menikmati daging yang lebih premium, Anda bisa membeli potongan Wagyu Australia.

Tak hanya daging sapi, Daging Juragan juga menyajikan irisan dada ayam, bakso, ikan dory, hingga kerang. Aneka bakso ikan yang cocok untuk steamboat juga ada di sini.

Harga daging bervariasi sesuai berat per gramnya. Namun, harganya masih sangat terjangkau. Misalnya daging ribeye 200 gram hanya berharga Rp 38.900.

Meat Skipper dapat dibeli melalui aplikasi e-commerce. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor WhatsApp 087783264531. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Meat Skippers bisa ditemukan di Jakarta Selatan dan Bekasi.

2. Dapur Moza

5 Tempat Membeli Daging Secara Online untuk Pesta BBQMoza Kitchen menawarkan daging berkualitas dan segar. Foto: Instagram

Untuk variasi daging sapi yang lebih lengkap, Anda bisa membelinya di Moza Kitchen. Daging yang ditawarkan berkualitas baik dan segar. Mereka mengklaim daging di sini lebih empuk dibandingkan daging segar di pasaran karena telah melalui proses pengulangan yang baik.

Tenang saja, daging yang dijual Moza Kitchen juga sudah mendapat sertifikat halal dan terjamin kesegarannya.

Mereka menawarkan berbagai macam daging mulai dari Chuck Tender, Upper Thigh, Gandik, dan Knuckle. Selain daging sapi, mereka juga menawarkan hidangan ayam dan hidangan beku seperti gyoza.

Namun disini juga menjual daging olahan atau ayam matang seperti ayam goreng bawang putih, tahu bakso, dan kebab daging asap.

Harga menunya mulai dari Rp40.000 hingga Rp170.000.

Moza Kitchen dapat ditemukan di lokasi Jatibening, Rawamangun, Bintaro, Depok, Jakarta Barat, BSD, Cibubur, Bogor, dan Harapan Indah.

3. Mafia Daging

5 Tempat Membeli Daging Secara Online untuk Pesta BBQMeat Mafia juga menawarkan daging berkualitas dan paket yang cocok untuk BBQ di rumah. Foto: Instagram

Meat Mafia juga menawarkan potongan daging berkualitas dan terdapat beberapa paket daging yang cocok untuk BBQ rumahan.

Pilihan daging di sini mulai dari Beef Slice Wagyu, Australian Sirloin Steak, Australian Shortplate, hingga beef juga tersedia di sini.

Jika ingin BBQ Anda lebih praktis, Anda bisa memesan paket Rp 169 ribu termasuk 3 steak sekaligus.

Khusus Natal dan Tahun Baru, Meat Mafia juga memberikan promosi daging Saikoro Grade A, Meltique Steak, dan Low Fat Australian Slice. Harga mulai dari Rp 29.900 hingga Rp 62.500.

Meat Mafia telah mendapatkan sertifikasi halal, dan dapat dibeli secara online di Jabodetabek, Bandung, Bali, Medan, Semarang dan Surabaya.

Saran tempat membeli daging lainnya bisa dilihat di halaman selanjutnya!

Menonton video “Bikin Lapar: Nongkrong Sambil Makan Kue Kering Enak di Jakarta Timur
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *