Jakarta

Kafe berkonsep unik kini hadir kembali. Kali ini khusus untuk pelanggan wanita. Bahkan, Anda bisa melakukan perawatan di salon sekaligus berolahraga.

Kafe biasanya hadir untuk menikmati makanan dan minuman sambil ngobrol santai bersama teman. Banyak kafe yang memberikan suasana nyaman bagi pelanggannya.

Laporan dari Says (7/1), kafe baru telah hadir di Malaysia. Konsepnya juga unik karena khusus untuk wanita.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kafe tersebut adalah Marookha yang akan dibuka pada tahun 2021. Lokasi kafe khusus wanita ini berada di Taman Tun Dr Ismail, Malaysia.

sebuah kafe yang didedikasikan untuk wanita di mana Anda dapat merawat dan berolahraga pada saat yang bersamaansebuah kafe khusus untuk wanita di mana Anda dapat melakukan perawatan dan berolahraga pada saat yang bersamaan. Foto: TikTok @marookhaofficial

Marookha juga memiliki area khusus wanita lainnya yaitu gym dan salon. Pelanggan wanita di sini bebas menata rambut atau kukunya dan juga berolahraga.

Kafe ini memiliki gaya yang estetis dengan berbagai tanaman hias yang dipajang di dalam kafe. Makanan yang ditawarkan juga berkonsep, bukan sekadar kafe biasa.

Marookha menawarkan berbagai hidangan Timur Tengah. Seperti sosis dan manakeesh (sejenis pizza ala Arab), hummus, maqluba ayam dan domba, ada juga pilihan menu vegetarian.

Tak hanya salon dan gym, Marookha juga menyediakan area bermain anak. Jadi, Anda tetap bisa menjaga anak Anda sambil bersantai di Marookha.

Marookha menawarkan beragam perawatan di salon yang dapat dilakukan oleh pelanggan wanita. Ini termasuk manikur, pedikur, waxing, dll. Harga bermula dari RM 10 – RM 75 (Rp 33,404 – Rp 250,535).

Beberapa tahun yang lalu, kami juga menemukan sebuah kafe unik yang menyediakan pengalaman perawatan salon. Walking on Sunshine menyediakan perawatan rambut dan kuku.

sebuah kafe yang didedikasikan untuk wanita di mana Anda dapat merawat dan berolahraga pada saat yang bersamaansebuah kafe khusus untuk wanita di mana Anda dapat melakukan perawatan dan berolahraga pada saat yang bersamaan. Foto: TikTok @marookhaofficial

Perawatan rambut di tempat ini meliputi pewarnaan, penataan dan lainnya. Untuk penataannya mereka menggunakan gaya khas Korea.

Di sisi lain, terdapat kafe yang menawarkan beragam hidangan mulai dari menu sarapan, makanan pembuka, pizza, hingga menu utamanya Signature Souffle Pancakes. Selain makanan, Anda juga bisa mencoba berbagai jenis minuman mulai dari milkshake hingga latte.

Pengalaman unik bersantap sambil melakukan perawatan di salon juga ditawarkan oleh Haidilao Hot Pot. Usai menikmati makanan, pelanggan bisa menata kuku dan rambutnya.

Menonton video “Saksikan suasana kafe bernuansa bioskop di Majalengka
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *