Jakarta

Gordon Ramsay baru-baru ini mengunggah video mengajari Selena Gomez memasak. Mereka membuat burger untuk sarapan. Keduanya menarik perhatian netizen.

Gordon Ramsay dikenal sebagai koki terkenal dunia. Ia aktif mengikuti tutorial memasak di media sosial, khususnya di YouTube.

Belum lama ini, video Gordon Ramsay menyedot perhatian karena kehadiran Selena Gomez. Dalam video (11/1), Gordon Ramsay mengajari Selena Gomez memasak. Dia memintanya membuat burger untuk sarapan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Saya akan membuat telur orak-arik dan menggunakan roti. Biasanya ini untuk sarapan, tapi saya juga biasanya memakannya untuk makan siang,” kata Gordon Ramsay.

Gordon Ramsay mengajari Selena Gomez cara memasak burgerGordon Ramsay mengajari Selena Gomez cara memasak burger Foto: YouTube Gordon Ramsay

Gordon Ramsay mengajari Selena Gomez cara membuat telur orak-arik. Cara Ramsay membuat telur orak-arik cukup berbeda, ia menggunakan sekitar 8 butir telur dan mencampurkannya langsung dengan mentega.

Telur dan telur dadar langsung dicampur dan dimasak menggunakan wajan di atas kompor dengan api kecil. Selena Gomez terus mengaduk telur hingga teksturnya agak kental, sementara Ramsay memanggang roti dan patty.

Ramsay pun meminta Selana untuk membumbui telur orak-arik tersebut. Setelahnya, Ramsay juga menambahkan sesendok krim segar untuk membuat telur orak-ariknya lebih kental, begitu juga dengan daun bawang.

Setelah semuanya siap, Selena Gomez mengikuti instruksi untuk mengoleskan mayonaise pedas di atas roti. Lalu masukkan irisan alpukat, selada, patty, telur orak-arik, keju cheddar, dan aragula.

Burgernya dipotong menjadi 2 bagian dan mereka menikmatinya. Menurut Selena rasanya enak banget. “Ini enak sekali. Aku berjanji akan membuat pengacau ini di rumah,” kata Selena.

Gordon Ramsay mengajari Selena Gomez cara memasak burgerGordon Ramsay mengajari Selena Gomez cara memasak burger Foto: YouTube Gordon Ramsay

Momen Selena Gomez belajar memasak burger dari Gordon Ramsay telah dilihat 1,6 juta kali. Beragam komentar diberikan warganet.

“Ini seperti (Ramsay) mengajari putranya, sungguh mengasyikkan!” komentar warganet.

“Aku suka cara Ramsay memperlakukan Selena,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Reaksi Gordon Ramsay Terhadap Lagu 'Golden Hour' Mark NCT
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *