Jakarta

Bikin banyak bujangan iri saat melihatnya. Pria ini membuat sendiri coklat berbentuk beruang lucu untuk menyenangkan pacarnya.

Hari Cinta atau Valentine diperingati pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Hari Valentine sudah lama identik dengan bunga dan coklat yang diberikan orang kepada pasangan dan keluarganya untuk menunjukkan rasa cintanya.

Tak heran jika banyak produsen coklat yang berlomba-lomba menciptakan produk coklat khusus untuk merayakan Hari Valentine. Salah satunya yang kini viral di media sosial adalah produk coklat SilverQueen Chunky Bear.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bikin Sarjana Cemburu, Pria Ini Bikin Beruang Coklat Sendiri untuk KekasihnyaBeruang Chunky Ratu Perak. Foto: TikTok

Cokelat ini memiliki kemasan yang lucu dan menggemaskan dengan tema utama boneka beruang. Di dalam kotak beruang ada tiga buah kacang mete coklat yang enak dan manis. Harga produk SilverQueen Chunky Bear ini masih terjangkau yaitu Rp 29.5000 dan bisa didapatkan di supermarket dan minimarket.

Namun di beberapa kota dan daerah, coklat ini seringkali kehabisan stok dan kehabisan stok. Hal inilah yang dilakukan pengguna TikTok tercinta @chocolatebobaaaaa asal Padang. Wanita yang biasa disapa Uti ini menceritakan perjuangan sang kekasih yang rela membuatkan beruang coklat sendiri untuknya.

“Mbak Lili, anakku bersedia membuat sendiri SilverQueen (coklat) ini, karena lari keliling Padang, tidak menemukan beruang SilverQueen,” tulis Uti.

Bikin Sarjana Cemburu, Pria Ini Bikin Beruang Coklat Sendiri untuk KekasihnyaBikin Jomblo Cemburu, Pria Ini Bikin Beruang Coklat Sendiri untuk Kekasih Foto: TikTok

Ternyata sang kekasih tidak mudah menyerah, akhirnya ia memutuskan untuk membeli coklat SilverQueen biasa, lalu ia melelehkannya sendiri dan membeli cetakan kue berbentuk beruang. Setelah coklat SilverQuee meleleh, dia menuangkannya ke dalam cetakan beruang.

“Ini bukan coklat lagi mbak, tapi usaha,” kata Uti yang terharu dengan beruang coklat buatan kekasihnya.

Tentu saja video tentang beruang coklat buatan sendiri ini dengan cepat menjadi viral di TikTok dan Twitter. Banyak netizen yang masih lajang mengaku iri karena tak pernah mendapat perlakuan istimewa dari pasangan tersebut.

“Pacarmu lucu sekali, aku hanya memergoki mereka bercanda,” tulis @kin**.

“Mungkin di bidang lain aku bisa gagal, tapi karena cinta… yah, aku juga gagal. Oh sudahlah,” canda Chro**.

Ada pula warganet yang menceritakan perjuangan pasangannya.

Bikin Sarjana Cemburu, Pria Ini Bikin Beruang Coklat Sendiri untuk KekasihnyaBikin Jomblo Cemburu, Pria Ini Bikin Beruang Coklat Sendiri untuk Kekasih Foto: TikTok

“Suamiku rela terbang dari Gorontalo ke Bandung hanya untuk beli coklat kuda nil. Pulangnya sambil nyengir dan bilang kalau coklat itu mirip aku. Gampang nangis, bikin kesal sekaligus,” kata @dhe* *.

“Aku juga mau cerita, jadi waktu itu dia merasa bersalah karena tidak bisa menemuiku. Saat itu aku ingin es batu tapi aku tidak tahu harus membelinya di mana. Sebelum pulang, dia mengirimiku es. kubus yang dia buat sendiri,” tulis @may** .

Selain konten romantis soal bisnis pasangan tersebut, banyak juga netizen yang membagikan momen mesra mereka di media sosial.

Menonton video “Patung Cokelat Tinggi Timothée Chalamet 'Wonka' di London
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *