Jakarta

Merayakan tahun Naga Kayu, restoran Cina ini menyajikan yu sheng dan bebek Peking yang kaya simbolis untuk santapan keluarga.

Tahun Baru Imlek akan jatuh pada tanggal 10 Februari. Banyak orang yang bersemangat menyambut tahun Naga Kayu yang melambangkan evolusi dan kesuksesan.

Kemeriahan Imlek akan lebih bermakna jika dilakukan dengan bersantap bersama keluarga. Bukan hanya soal makan, tapi juga melibatkan tradisi di dalamnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Restoran Jia, sebuah restoran Cina yang terletak di Shangri-La Jakarta, menawarkan beragam menu spesial untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Salah satunya adalah salmon yu sheng yang dinikmati sesuai tradisi Lo Hei.

Restoran Salmon Yu Sheng di JiaFoto Restoran Salmon Yu Sheng Di Jia: detikcom

Lo Hei sendiri merupakan tradisi makan yu sheng yang dilakukan dengan mencampurkan, mengangkat, dan mengaduk makanan secara bersamaan.

Salmon yu sheng sendiri hadir dengan isian yang beragam, mulai dari salmon. wortel, kerupuk pangsit, lobak, dan plum. Setiap elemen melambangkan kemakmuran, keberuntungan dan kebahagiaan.

Yu Sheng dinikmati oleh banyak orang sebagai hidangan pembuka. Karena merupakan salad yang terbuat dari ikan dan sayuran segar dengan rasa manis, asin, asam dan pedas.

Jia Restaurant menawarkan yu sheng salmon dalam ukuran sedang dan besar sehingga dapat dinikmati oleh rombongan keluarga besar. Harga mulai dari Rp 568.000++ hingga Rp 788.000++.

Restoran Salmon Yu Sheng di JiaUdang macan dengan saus labu kental di Jia Restaurant Foto: detikcom

Selain itu, Restoran Jia juga menawarkan masakan khas Cina lainnya. Ada menu udang windu goreng yang dipadukan dengan saus labu kuning yang creamy.

Ada juga bebek Peking ala Kanton yang kulitnya renyah dan dagingnya empuk. Untuk kuahnya tersedia kuah sarang burung walet premium berisi seafood kering seperti tiram, kepiting, dan rebung.

Menu penutupnya berupa sajian manis yang melambangkan datangnya keberuntungan di tahun baru. Ada krim talas hangat dipadukan dengan mochi wijen berisi kacang hitam dan kacang merah. Promosi Tahun Baru Imlek ini tersedia mulai 16 Januari hingga 24 Februari 2024.

Harga menu mulai dari Rp1.988.000++ per orang untuk Xin Nian Kuai Le, Rp2.288.000++ per orang untuk Gong Xi Fa Cai hingga Rp3.188.000++ per orang untuk Wan Shi Ru Yi.

Pecinta dimsum juga bisa menikmati dimsum All You Can Eat (AYCE) sepanjang periode 10 dan 11 Februari 2024. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 598.000++ per orang.

Menonton video “Review Kantin Chinese Food Halal di Pasar Glodok
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *