Jakarta

Aksi wanita memasak seafood ini mengejutkan netizen. Pasalnya, perempuan tak memamerkan momen memasak di dapur, melainkan memasak di mobil listrik.

Tak sedikit influencer yang membagikan jenis konten unik dan berbeda untuk membuat audiensnya tetap tertarik. Namun beberapa konten yang dibagikan kerap mengejutkan netizen karena di luar dugaan.

Seperti konten yang dibagikan influencer wanita ini. Alyssa Lauren Manaig mengunggah konten memasak berbeda. Ia tidak menunjukkan keahlian memasaknya di dapur, melainkan di dalam mobil.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Melalui unggahan video di Instagram, Alyssa terlihat duduk di kursi mobil listrik miliknya. Sebelum mulai memasak, influencer ini bercerita bahwa dirinya akan memasak seafood rebus menggunakan panci listrik.

Sejumlah peralatan memasak telah ia siapkan, mulai dari peralatan masak listrik, talenan, hingga pisau. Mulailah dengan merebus air dalam panci mendidih dan tambahkan kentang potong.

Wow! Wanita ini menunjukkan bagaimana dia bisa memasak makanan laut di dalam mobil listrikWanita ini memotong kentang dan mengiris bawang putih di mobil listriknya. Foto: Instagram @alyssalauren

Dia kemudian mulai memotong bawang putih dan memanaskan mentega di bagian wajan yang lebih datar. Setelah panas, Alyssa mulai memanggang udang segar yang telah disiapkannya.

Sambil menunggu udangnya matang sempurna, ia menyiapkan bumbunya terlebih dahulu. Campurkan beberapa bumbu seperti cabai bubuk dan bumbu lainnya.

Udangnya dibuang setelah matang. Alyssa terus memanaskan lebih banyak mentega di panci rebusan yang lebih dangkal. Dilanjutkan dengan menumis bawang putih.

Wow! Wanita ini menunjukkan bagaimana dia bisa memasak makanan laut di dalam mobil listrikIa juga memanggang udang di dalam mobil dengan panci listrik. Foto: Instagram @alyssalauren

Sambil menunggu bawang putih tercium, ia menyiapkan sosis, memotongnya kecil-kecil, dan memasaknya.

Setelah bawang putih matang, Alyssa mulai menambahkan campuran bumbu yang telah disiapkan sebelumnya. Tambahkan sedikit jus lemon dan mulailah menambahkan udang matang, kentang, dan sosis.

Setelah dimasak beberapa saat, hidangan seafood ini siap disantap. Alyssa tidak menggunakan piring, melainkan menggunakan talenan yang dilapisi plastik wrap sebagai wadahnya.

Influencer menaruh beberapa irisan lemon dan menata hidangan seafoodnya di sisi lain. Alyssa pun tampak senang menikmati santapan seafood yang dibuatnya di mobilnya.

Unggahan video tersebut ditonton lebih dari 6,5 juta orang, dan dibanjiri 5.000 komentar warganet. Melihat ulah Alyssa, tak sedikit netizen yang kaget dan menganggapnya aneh.

Wow! Wanita ini menunjukkan bagaimana dia bisa memasak makanan laut di dalam mobil listrikInfluencer pun menikmati santapan udangnya di dalam mobil seperti ini. Foto: Instagram @alyssalauren

Salah satu netizen berkomentar, “Mengapa sekarang semua orang memasak di mana saja, bahkan di dapur mereka.”

Netizen lainnya juga berkomentar, “Banyak orang melakukan hal-hal aneh untuk menarik perhatian.”

“Kami memulai dengan memasak di tempat tidur asrama dan di Tesla, apa selanjutnya?” kata seorang warganet.

Banyak netizen juga yang tak terbayang bau mobil listrik Alyssa karena digunakan memasak seafood dengan bumbu pedas.

“Mobilmu pasti bau,” komentar warganet.

Netizen lainnya mengungkapkan, “Bisa dibayangkan bau mobil ini pasti sangat menyengat.”

Setelah konten memasak pertama di mobil listrik Tesla viral, Alyssa pun mengunggah konten memasak lainnya. Mulai dari balutan renyah, ayam goreng, hingga corn dog ala Korea.

Menonton video “Pangsit lezat dengan berbagai rasa dan es jeruk segar
[Gambas:Video 20detik]
(membaca)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *