Jakarta

Seorang pria tampan yang menjual daging ayam di pasar menjadi viral di media sosial. Rupanya pria tersebut adalah artis asal Korea Selatan. Inilah ceritanya!

Penampilannya yang apik dan parasnya yang tampan membuat pria penjual daging ayam di pasar ini mencuri perhatian. Sosoknya menjadi viral setelah banyak orang mengunggah fotonya di media sosial.

Foto tersebut memperlihatkan pria yang mengenakan celemek dan sibuk memotong daging ayam menjadi potongan-potongan kecil. Belakangan diketahui pria tersebut merupakan artis asal Korea Selatan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dialah Kris Shen yang sudah bermain di banyak judul film. Dikutip dari mStar (21/01/23) Kris mengaku masih berkecimpung di dunia entertainment.

Penjual ayam yang tampanPenjual ayam ganteng itu ternyata aktor Korea Foto: Mstaronline

Hanya saja ia ingin menambah penghasilannya dengan berjualan daging ayam di pasar tradisional. Meski demikian, aktor pemeran 'The Express' itu mengaku tak bangga.

Menurutnya, seiring bertambahnya usia, Anda harus lebih pintar dalam mengatur keuangan. Karenanya ia tidak mau bergantung hanya pada satu sumber pendapatan.

“Saya kini semakin tua, saatnya untuk terus hidup sesuai keinginan saya dan bijak secara finansial,” ujar aktor kelahiran 1992 itu.

Lebih lanjut, Kris juga menceritakan bahwa dirinya tidak terlahir dari keluarga kaya raya. “Kalau saya lahir di keluarga kaya, tidak mungkin saya sudah bekerja sejak umur 10 tahun,” imbuhnya.

Penjual ayam yang tampanPenjual ayam tampan itu bernama Kris Shen. Foto: Mstaronline

Kris sendiri juga kerap membagikan pengalamannya berjualan daging ayam melalui unggahan di Instagram. Ia miris dengan komentar miring netizen.

Katanya, tak sedikit netizen yang mencibir dan menggambarkan Kris kurang laris di dunia hiburan sehingga memilih berjualan daging ayam.

Dijelaskan Kris, dirinya memang memiliki ketertarikan terhadap dunia bisnis. Sebelumnya, Kris juga dijual saat pandemi COVID-19.

“Saat pandemi COVID-19 kemarin, saya berjualan makanan. Saya melakukannya bersama pacar saya saat itu. Saya memilih berjualan ayam karena makanan ini paling banyak dicari orang,” pungkas Kris.

Menonton video “Cobain Seafood 67 yang antriannya banyak
[Gambas:Video 20detik]
(rak/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *