Jakarta

Kini sudah banyak bermunculan pedagang kaki lima es teh dengan harga terjangkau. Baru-baru ini viral di Tangerang, karena penjualnya cantik.

Es teh merupakan menu minuman paling umum yang bisa ditemukan di setiap tempat makan. Harga yang ditawarkan biasanya mulai dari Rp3.000 – Rp50.000.

Belakangan ini, pedagang kaki lima yang menjual es teh bermunculan di beberapa daerah. Banyak bahan es teh Solo yang ditawarkan. Memiliki rasa manis segar dengan sedikit rasa pahit.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

penjual es teh cantik di Cipondoh, Tangerangpenjual es teh cantik di Cipondoh, Tangerang Foto: Dok. Loro Febri Prasojo / Teman Masak YouTube

Salah satu penjual es teh Solo ini bisa ditemui di kawasan Tangerang. Penjualnya baru-baru ini viral karena memiliki penampilan menarik dan paras cantik.

Penjual es teh cantik ini diketahui muncul dalam video milik Loro Febri Prasojo atau yang memiliki channel YouTube Sobat Kuliner. Dalam video tersebut, penjual es teh cantik itu sedang menyiapkan pesanan pelanggan.

Lokasi penjual es teh cantik ini berada di Jalan Gondrong yang berseberangan dengan Indomaret Ki Hajar Dewantara, Cipondoh, Tangerang. Hanya ada gerobak kecil di pinggir jalan.

Kemunculan wanita cantik penjual es teh manis ini pun langsung menarik perhatian. Setiap hari pelanggan es teh terus berdatangan.

Penjual es teh cantik ini dikenal dengan nama Puput. Ia juga terlihat menyeduh es tehnya sendiri. Bahan es tehnya cukup unik karena dicampur dengan blender.

Puput menjelaskan, kedai es teh manis miliknya baru viral sekitar 1 minggu lalu. Namun kedai es teh Solo ini baru buka kurang lebih 3 bulan.

“Seminggu (viral) kurang lebih, seminggu saja,” ujarnya dalam video tersebut.

Puput menawarkan es teh ini mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Menu yang ditawarkan antara lain varian kecil original – jumbo (Rp 3.000 – Rp 4.000), es teh lemon, dan es teh lemon. Setiap harinya, Puput mampu menjual sekitar 300 gelas es teh.

Menonton video “Bikin Lapar: Nostalgia Jajanan Jadul di Iced Tea Jaya Abadi Bogor
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *