Jakarta

Pasar Mayestik tidak hanya terkenal dengan penjualan tekstil dan pernak-pernik. Ada juga beberapa kuliner lezat yang sayang untuk dilewatkan di sana!

Beberapa pasar di kawasan Jakarta Selatan tak hanya dikenal sebagai tempat berbelanja atau membeli kebutuhan sehari-hari. Namun ada juga beberapa pasar yang populer sebagai kuliner.

Area pasar juga dibagi menjadi beberapa bagian berdasarkan kategori penjualnya. Terdapat area penjual sayur dan buah, bengkel reparasi, penjual kain dan pakaian, serta area food court khusus kuliner.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Anda tidak perlu khawatir dengan cita rasa makanan yang dijual di pasar-pasar tersebut. Salah satu pasar dengan pilihan kuliner yang lengkap dan nikmat adalah Pasar Mayestik di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berikut 5 rekomendasi kuliner lezat di Pasar Mayestik:

5 Makanan Lezat yang Bisa Dicicipi Saat Mampir ke Pasar MayestikKebab AB di Mayestik merupakan salah satu toko yang paling laris dikunjungi pengunjung. Foto: Instagram/Spesial

1. Kebab AB Mayestik

Sebagai salah satu gerai dengan pengunjung terbanyak, Kebab AB Mayestik tidak boleh dilewatkan jika Anda berkunjung ke pasar ini. Kunci utama mencicipi kebab ini adalah memiliki kesabaran yang sangat kuat dalam mengantri.

Kebab berukuran besar dan panjang dilengkapi dengan isian yang padat dan melimpah. Irisan daging, sayur mayur dan sambal serta mayonaise memenuhi kebab pesanan pelanggan.

Pilihan kebab dari vegetarian hingga double meat dibanderol mulai Rp 16.000. Oh iya, pelanggan juga bisa memesan kebab beku untuk disimpan di rumah!

2. Sate Telur Ayam Madura

Pilihan makanan enak di Mayestik tidak hanya diperuntukkan bagi pedagang di pasar saja. Ada pula PKL yang menjadi ikon kuliner di kawasan Pasar Mayestik.

Di parkiran Pasar Mayestik terdapat penjual sate Madura yang terkenal berbeda dengan sate pada umumnya. Tusuk sate tidak hanya diisi dengan daging dan kulit, tetapi juga dengan telur sobek atau telur muda.

Satenya disiram dengan kuah kacang yang kental dan kental serta ditaburi bawang goreng yang banyak. Harga tiap porsi sate telur ayam dipatok mulai dari Rp 30.000 saja.

Rekomendasi kuliner lainnya di Pasar Mayestik ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Menjadi gila! Tempat makan murah di Gading Serpong yang punya aneka sayur enak
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *