Jakarta

Fuji dikenal sebagai selebriti yang gemar makan. Momen mukbang yang kerap ia lakukan pun menarik perhatian. Dia sering makan nasi padang.

Fuji An merupakan salah satu selebritis yang juga aktif di berbagai media sosial. Konten video di youtube juga banyak sekali, khususnya konten mukbang.

Adik Fadli Faisal ini juga diketahui gemar makan. Fuji bisa makan sebagian besar makanannya. Oleh karena itu, Fuji membuat konten mukbang di YouTube.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Makanan favorit Fuji mukbang adalah nasi padang. Rupanya menyajikan nasi dengan berbagai lauk pauk yang nikmat menjadi favorit Fuji. Selain itu, keluarga Fuji juga diketahui berasal dari Padang, Sumatera Barat.

Berikut 4 momen Fuji mukbang nasi Padang:

1. Mukbang 2 Nasi Padang Putra Minang Bungkus

Momen mukbang Fuji membuat nasi PadangFuji Mukbang Nasi Padang Foto Instan: YouTube Fuji An

Pada Oktober 2022, Fuji sempat mengunggah mukbang nasi padang di rumahnya. Fuji memperlihatkan dirinya baru saja membeli 2 porsi nasi Padang dari RM Putra Minang.

Fuji langsung mencampurkan 2 bagian nasi Padang. Fuji menyantapnya dengan sajian ayam panggang yang lezat. Dia juga menambahkan lauk kari.

Tak hanya inti kari, Fuji juga menambahkan rendang buatan ibunya. Fuji habis makan dua porsi nasi Padang.

2. Mukbang Nasi Padang bersama Farida Nurhan

Momen mukbang Fuji membuat nasi PadangFuji Mukbang Nasi Padang Foto Instan: YouTube Fuji An

Pada Desember 2021, Fuji berkolaborasi dengan YouTuber Farida Nurhan. Mereka membuat isian mukbang di rumah Farida Nurhan dengan menu nasi Padang.

Farida Nurhan banyak menyiapkan lauk pauk dari RM Simpang Jaya. Diantaranya ayam bakar, gulai kepala kakap, telur dadar, tujang, terong balado, dan lain-lain.

Dalam video tersebut, Fuji dan Farida Nurhan mengambil hidangan utama. Meeka juga menikmati paru-paru goreng yang renyah, dan sambalyang yang berlimpah.

Menonton video “Membuat Anda Lapar: Menggugah Selera Nasi Padang
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *