Jakarta

Ed Sheeran sukses menggelar konser di Singapura pada 16 Februari lalu. Siapa sangka sebelum manggung, Ed sempat belajar membuat es teh.

Konser Ed Sheeran berlangsung meriah di Singapura, setelah ia menyelesaikan konsernya di Bangkok, Thailand. Penyanyi asal Halifax, West Yorkshire, Inggris ini menambahkan pertunjukan bertajuk 'An Evening with Ed Sheeran' di Capitol Theatre pada 17 Februari 2024.

Dilansir dari CNA (19/02), tak hanya datang untuk menggelar konser, Ed rupanya belajar membuat es teh Tarik sambil mencicipi jajanan khas Singapura di sekitar Bugis dan Lau Pa Sat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ditemani konten kreator asal Singapura bernama Denise Teo atau supercatkei, Ed mampir ke Tarik untuk pertama kalinya. Sebuah kafe di Arab Street yang menyajikan hidangan Teh Tarik yang lezat. Di sana ia langsung belajar menyeduh teh Tarik ditemani pekerja dari Tarik.

Sebelum Gelar Konser di Singapura, Ed Sheeran Belajar Membuat Es Teh Tarik Terlebih DahuluSebelum Gelar Konser di Singapura, Ed Sheeran Belajar Membuat Es Teh Tarik Dulu Foto: Instagram @teddysphotos/Site News

Usai membuat es Teh Tarik sendiri, Ed terus memuji kelezatan rasa Teh Tarik tersebut. Tak berhenti sampai disitu, Ed Sheeran mampir untuk makan di salah satu hawker center atau pusat jajanan kaki lima di Singapura.

Kali ini Teo memperkenalkan beberapa makanan lokal populer di Singapura kepada Ed Sheeran. Seperti sate, kue tee, laksa, rujak, nasi ayam dan masih banyak lagi. Dari semuanya, Ed sepertinya paling suka dengan laksa Singapura yang menurutnya enak sekali.

Ed berwisata ke Marina Bay Sands dan mengunggah momen tersebut di Instagram pribadinya.

Sementara itu, Teo menuturkan, dirinya tidak menyangka dan sangat gugup saat terpilih membawa Ed Sheeran keliling Singapura.

Sebelum Gelar Konser di Singapura, Ed Sheeran Belajar Membuat Es Teh Tarik Terlebih DahuluSebelum Gelar Konser di Singapura, Ed Sheeran Belajar Membuat Es Teh Tarik Dulu Foto: Instagram @teddysphotos/Site News

“Saya masih tidak percaya sekarang saya punya kesempatan untuk menunjukkan Singapura kepada Ed Sheeran. Bahkan, saat pertama kali kami bertemu, Ed langsung mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu untuk mengajaknya jalan-jalan. Ed adalah orang yang baik dan tulus. orangnya,” kata Teo.

Selain belajar cara membuat es teh dan makan sate di Singapura, Ed sempat menjelajah dan mencoba beberapa jajanan populer di mini market Seven Eleven Thailand saat tur konser di sana.

Kemudian, Ed Sheeran akan kembali ke Jakarta untuk menggelar konser bertajuk “+ – = ± x (diucapkan: Mathematics) Tour 2024” di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Maret mendatang.

Menonton video “Ed Sheeran Batal Konser di GBK, Pindah ke JIS
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *