Jakarta

Kedai kopi modern sudah tersebar luas, namun cita rasa kopi klasik tetap bertahan di hati para penikmatnya. Seperti bahan-bahan kopi di kedai legendaris di Palembang.

Dari sekian banyak kafe bergaya modern di Palembang, ada kedai kopi legendaris yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Kedai kopi legendaris ini masih mempertahankan bangunan klasiknya, serta racikan kopinya yang khas.

Beberapa kedai kopi legendaris di Palembang yang patut untuk dicoba. Seperti Kopi Boeng yang sudah hadir sejak tahun 1950 hingga kedai Kopi Apek yang tak kalah legendarisnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 4 kopi legendaris di Palembang:

1. Salin Boeng

Kopi legendaris di palembangKopi Legendaris di Palembang Foto: Google Review/Obay Minoral

Kopi Boeng layak dikunjungi jika Anda mencari kedai kopi legendaris. Kedai kopi ini memang melegenda, sudah berdiri sejak tahun 1950.

Lokasi Kopi Boeng berada di Jalan Kolonel Atmo NO. 9, palembang. Meski melegenda, namun lokasinya masih berada di jantung kota. Jadi, tidak sulit untuk mengunjunginya.

Menu favorit Kopi Boeng adalah kopi susunya. Bagi teman-teman yang ngopi, tersedia menu bubur dan roti goreng yang nikmat.

2. Kopi Apek Sekanak

Kopi legendaris di palembangKopi Legendaris di Palembang Foto: Instagram/Google Review

Kopi legendaris di palembang selanjutnya adalah Kopi Apek Sekanak. Kopi ini terletak di Pasar Sekanak yang letaknya tepat di tepian Sungai Musi.

Banyak juga yang bilang kedai kopi sederhana ini adalah permata tersembunyi, karena lokasinya yang 'tersembunyi'. Kedai kopi ini juga melegenda karena sudah berdiri sejak tahun 1972.

Menu kopi hitam yang paling banyak dipesan di kedai kopi legendaris ini. Bisa dipadukan dengan berbagai jajanan, salah satunya roti goreng isi daging.

Kedai kopi legendaris lainnya ada di halaman berikutnya…

Menonton video “Tips Membuat Kopi Lezat di Rumah
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *