Jakarta

Semangka merah terkenal dengan tekstur renyahnya yang nikmat dan rasa manis yang segar. Semangka merah dengan harga murah bisa kamu dapatkan di Transmart.

Semangka merah mudah didapat di pasaran, namun jika ingin mendapatkan yang paling segar, pilihlah yang buahnya lebih berat dan bentuknya lebih bulat.

Semangka ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Karena kandungan airnya yang tinggi, penggunaannya menghidrasi tubuh.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Semangka merah dengan harga murah bisa kamu beli di Transmart. Pada program Transmart Daily Diskon 20%, semangka merah dihargai Rp 990 per 100 gram, namun ada tambahan diskon 20%.

Harga semangka hanya bisa Rp 792 per 100 gram atau Rp 8 ribu per kilogram. Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek.

Menu tumis semangka menggunakan bawang merah ini membuat netizen hebohFoto: Berita Situs Web/Twitter

Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *