Jakarta

Pria dan wanita ini dikabarkan dicari karena makan di restoran. Banyak restoran yang mengeluhkan tindakan kriminal keduanya karena alasan ini.

Mengajak pasangan makan malam bersama merupakan salah satu cara menjadi romantis. Menemukan restoran terbaik dan memesan menu utama di tempat yang Anda kunjungi sangat cocok untuk mengungkapkan perasaan melalui perut.

Tentunya untuk mengajak kekasih Anda makan enak, Anda perlu menyiapkan dana yang cukup untuk membayar restoran yang Anda kunjungi. Jangan sembarangan melakukan kejahatan seperti pasangan ini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pasangan pria dan wanita ini menjadi buronan setelah namanya dilaporkan ke polisi. Tak hanya sedikit, banyak restoran yang melaporkan kerugian akibat kedatangannya.

Baca juga: Wah! 5 Pelanggan Ini Terjebak dalam Air Mineral Berharga Sultan

kekacauan! Pasutri Jadi Buronan Karena Tak Pernah Bayar Makan di RestoranSepasang suami istri terekam CCTV saat hendak memasuki sebuah restoran. Foto: Yahoo Berita

Seorang pemilik restoran dilaporkan Yahoo News (24/2) mengalami kejadian tidak menyenangkan saat beberapa pelanggan datang. Sepasang pria dan wanita datang dan memesan banyak makanan lalu melarikan diri tanpa membayar tagihan makanan yang mereka pesan.

Steve Yeung, selaku pemilik restoran The Pearl Dragon di Eastern Esplanade, Sussex, Inggris, kembali membuat masalah usai mengunggah video pasangan tersebut di restoran miliknya. Yeung mengaku banyak dihubungi oleh pemilik restoran lain karena menjadi korban pasangan tersebut.

Katanya, kerugian yang ditinggalkan sang kekasih berjumlah 127 poundsterling atau setara Rp 2,5 juta. Menu yang dipesannya saat itu antara lain roti bakar dengan udang, iga bakar dan bebek, serta minuman seperti beberapa kaleng soda dan limun.

Mendengar keluhan serupa dari pemilik bisnis lain, Yeung akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi Sussex. Dalam laporannya Yeung menggambarkan pasangan itu berusia sekitar 30 tahun, seorang pria berjanggut tebal, dan seorang wanita mengenakan sweter panjang.

kekacauan! Pasutri Jadi Buronan Karena Tak Pernah Bayar Makan di RestoranMereka berdua terekam jelas sebelum melarikan diri tanpa membayar makanan di sana. Foto: Yahoo Berita

“Banyak orang yang menelpon, mengirim email, atau datang ke restoran dan wajar jika pasangan selalu pergi tanpa membayar tagihan. Mereka sudah mengenal orang tersebut, hingga akhirnya hal itu terjadi pada saya dan saya tidak tahu apa-apa tentang mereka, “ucap Yeung.

Ini bukan pertama kalinya bisnis Yeung sering dikunjungi penipu seperti ini. Dia mampu menangkap setidaknya satu penipuan dalam dua bulan operasinya.

Usut punya usut, ternyata kasus nasabah kabur tanpa membayar tagihan meningkat sejak Juli tahun lalu. Polisi setempat yang menerima laporan Yeung mengatakan, penyelidikan dan penyidikan akan segera dilakukan untuk segera menangkap pasangan tersebut.

“Kami telah menerima laporan pencurian di sebuah restoran di Eastern Esplanade, Southend, Sussex, Inggris pada Minggu 18 Februari. Dalam laporan tersebut disebutkan ada seorang pria dan wanita yang memesan makanan dan pergi tanpa membayar. Kami akan segera menyelidiki kasus ini,” ujarnya. . jelas juru bicara itu berdiskusi dengan polisi setempat.

Menonton video “Ini Harga Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *