Jakarta

Sebuah restoran menarik perhatian netizen setelah memberikan pilihan pemesanan unik. Bukan hanya perayaan bahagia tapi ada juga perayaannya.

Beberapa restoran menawarkan fasilitas untuk merayakan acara-acara khusus. Mulai dari ulang tahun, hari jadi, wisuda, hingga berbagai perayaan meriah lainnya untuk membantu pelanggan.

Untuk mendapatkan fasilitas ini biasanya tersedia formulir pemesanan baik online maupun offline yang harus dilakukan terlebih dahulu. Hal ini untuk memastikan bahwa restoran atau tempat makan yang Anda kunjungi menyediakan kebutuhan pelanggan saat mereka datang.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun, ada restoran yang menjadi sorotan netizen karena pilihan pemesanannya yang unik. Tak hanya momen bahagia, mereka juga menyediakan pemesanan untuk kesempatan kali ini.

Unik! Restoran Ini Menawarkan Spesial PerceraianSebuah restoran menjadi sorotan setelah seorang netizen Reddit mencoba melakukan reservasi online di sini. Foto: Berita Harus Dibagikan

Laporan Must Share News (27/2) sebuah restoran sedang menjadi sorotan netizen di media sosial Reddit. Sebuah restoran yang berlokasi di Singapura menjadi perbincangan karena sistem pemesanan online mereka menawarkan pilihan untuk memenuhi kebutuhan yang tidak biasa.

Umumnya restoran akan memberikan pilihan reservasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan seperti rekomendasi, ulang tahun, hari jadi dan lain-lain. Namun di restoran ini terdapat pilihan 'Talak' atau yang berarti 'Perceraian' pada sistem pemesanan online.

Menurut informasi lebih lanjut, restoran tersebut bernama Ms. Maria & Bpk. Singh. Restoran ini terkenal dengan menunya yang menyajikan perpaduan masakan Meksiko-India yang dirancang oleh chef bernama Gaggan Anand.

Viralnya restoran ini bermula dari seorang netizen Reddit yang mengaku ingin melakukan reservasi di sana. Namun ia terkejut sekaligus geli dengan pilihan minat tersebut saat melihat melalui website restoran tersebut.

Unik! Restoran Ini Menawarkan Spesial PerceraianPasalnya di sini ada opsi perceraian. Foto: Berita Harus Dibagikan

Netizen yang menemukan keunikan tersebut akhirnya memutuskan untuk mencoba melakukan reservasi demi perceraian. Hal ini didasari rasa penasarannya terhadap apa yang akan dilakukan restoran tersebut.

Saat membagikan tangkapan layar di situs pemesanan online tersebut, banyak juga netizen Reddit lainnya yang menyorotinya. Beragam spekulasi dilontarkan warganet terkait keberatan cerai tersebut.

“Mungkin akan disediakan ruangan terpisah dengan alat makan sekali pakai dan tidak tajam, otomatis tagihan terpisah dan minuman panas tidak disajikan,” kata salah satu warganet.

“Apakah mungkin memesan reservasi untuk perayaan ulang tahun atau hari jadi bersamaan dengan perceraian? Menurut saya ini cara yang tepat untuk mengakhiri hubungan jika pasangan Anda selingkuh. Ceraikan tepat pada hari ulang tahun atau ulang tahun pernikahan Anda,” dia menulis. warganet lain.

Hingga artikel ini ditulis oleh Pn. Maria & Bpk. Singh belum memberikan tanggapan. Sementara itu, spekulasi netizen semakin liar dan kocak hingga memenuhi ruang unggah Reddit.

Menonton video “Nikmati Prasmanan Sunda di BSD Lakeside Resto
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *