Jakarta

Terinspirasi dari program memasak di TV, festival kuliner ini menyajikan makanan ringan yang viral. Mereka juga menghadirkan tuan rumah.

TRANS7 menghadirkan festival kuliner yang diadopsi dari program populernya Makan Receh. Makan Receh merupakan program yang menampilkan review kuliner dari berbagai tempat.

Festival kuliner tersebut akan digelar di Taman Senayan, Jakarta mulai 2-3 Maret 2024.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Festival bertajuk 'Eat What You Watch On TV' ini menampilkan banyak tenant kuliner yang pernah tampil di Makan Receh.

Mulai dari Gohyong Cikini, Dadar Beredar, Pecel Pincuk 1984, Mie Jebew Mami Ndut, Mitur Lamian, Rujak Bang Sultan, IL Gusto Pizza, dan Cumi Bakar Boss Sotong.

Pesta Makan Sepeser punPesta Makan Dime Foto: Pesta Makan Dime

Selain itu juga menghadirkan King Takoyaki, Seblak RC Karawang, Jus Jeruk, Alpukat Kocok, Es Tebu, Es Teler Djayantie dan masih banyak lagi.

Festival ini semakin menarik karena turut menghadirkan pembawa acara Makan Receh seperti Heru Si Gundul, Aldi Taher, Bryant Daniel, RAN, Vebby Hananto, Saudara Trans, dan Mak Enah.

Dengan hadirnya festival kuliner Makan Receh, pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner menarik seperti yang ditampilkan dalam program TRANS7 Makan Receh.

Selain kuliner, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik bersama pembawa acara TRANS7 diantaranya live cooking bersama Mak Enah pembawa acara Enah Bikin Enak.

Lomba makan berhadiah juga akan digelar bersama Heru Gundul, pembawa acara Jejak Gundul. Jangan lewatkan penampilan dari Aldi Taher, RANS, Trans Brother dan masih banyak lagi.

Tak hanya surga kuliner, Pesta Makan Receh juga akan membuka peluang bagi mereka yang berminat berkarir di TRANS7. Pengunjung dapat menyiapkan CV dan mengunjungi booth TRANS7 Career dan TRANS7 Academy.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman menyelenggarakan program TRANS7 dengan mengunjungi booth TRANS7. Mulai dari program Eat Change, Celebrity dan Moto GP.

Ayo jangan sampai ketinggalan untuk mampir ke Festival Perubahan Makan!

Menonton video “Berburu Masakan Indonesia di Passer Legende PIM
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *