Jakarta

MasterChef Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang menghasilkan chef-chef terbaik Indonesia. Usai upacara, banyak wisudawan yang membuka toko restoran.

Program MasterChef Indonesia selalu menarik perhatian setiap musimnya. Kini program tersebut telah mencapai musim ke-11.

Upacara tersebut dihadiri oleh chef amatir yang menunjukkan bakat memasak terbaiknya. Banyak lulusan MasterChef Indonesia yang akhirnya menjadi celebrity chef dan membuka usaha kuliner.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Misalnya saja Willgoz yang kini membuka restoran bernama Naked Papa. Lalu ada Stefani Horison yang baru saja membuka kopitiam modern dengan menu peranakan.

Berikut 5 restoran milik lulusan MasterChef Indonesia:

1. Tuan Kopitiam

Senho Kopitiam: Ada Nasi Kepiting Cabai hingga Kopi O ala Singapura di siniSenho Kopitiam: Ada Kopi O ala Singapura dengan Nasi Cabai Kepiting di sini Foto: detikFood

Stefani Horison merupakan pemenang MasterChef Indonesia Season 5. Fani yang biasa disapa mencoba peruntungan dengan membuka kopitiam bergaya modern bernama Senho.

Konsep yang ditawarkan seperti kopitiam. Menu yang ditawarkan sangat klasik, berupa kopi o. Menu lainnya antara lain donat, mie singapura, dan nasi kari. Lokasinya di Pasar 8 Alam Sutera, Tangerang.

2. Papa Bogel

Restoran milik lulusan MasterChef IndonesiaRestoran milik lulusan MasterChef Indonesia Foto: Instagram

Willgoz dikenal sebagai chef jebolan MasterChef Season 3 dan juga menjadi pemenang. Kini Willgoz sudah membuka Naked Papa, namun sebelumnya ia sudah mencoba berbagai bisnis kuliner.

Naked Papa terletak di kawasan Apartemen Aerium, tepatnya di Jalan Pulau Melintang, Puri, Jakarta Barat. Ini merupakan restoran non halal yang menu utamanya adalah mie. Mie ala Willgoz ini dibuat dengan berbagai bahan.

Menunya antara lain Papa Bakmie, Mama Yamin, Koko Curry Mie, dan Mee Pok. Menu di sini juga bisa menambahkan perut babi dan daging babi kecap. Harga mulai dari Rp 38.000 – Rp 65.000 per potong.

Menonton video “Nikmati Prasmanan Sunda di BSD Lakeside Resto
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *