Jakarta

Selain jajanan buatannya yang viral, penjual jigor ini juga mencuri perhatian. Dia dipuji karena kemiripannya dengan selebriti Jennifer Bachdim karena penampilannya.

Di TikTok banyak kuliner dan jajanan viral yang disembunyikan dari publik. Namun berkat TikTok, beberapa penjual makanan laris manis dan barangnya selalu terjual habis.

Salah satunya adalah jajanan jigor atau dikenal juga dengan jajanan tahu dengan kandungan pati yang sedang viral. Jajanan ini merupakan masakan khas Bondowoso, dan pertama kali dipopulerkan oleh seorang penjual bernama Bu Yoga.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Meski hanya mengetahui sarinya beserta cabai rawit tumbuk, bumbu bubuk, dan kubis renyah, masyarakat rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan jajanan di sini.

Penjual Jigor Ini Viral Usai Disebut 'Glowing' Seperti Jennifer BachdimTampilan Jigor Bu Yoga yang Viral. : TikTok @enjiio

Selain jajanan viral, siapa sangka kini banyak netizen dan pembeli yang salah fokus dengan penampilan Puan Yoga yang semakin menarik dan cantik. Apalagi wajahnya terlihat mulus dan disebut 'glowing' oleh pembelinya.

Bu Yoga disebut-sebut mirip dengan selebriti dan influencer Jennifer Bachdim. Bahkan, banyak netizen yang mengamini jika wajah Bu Yoga semakin mirip istri pesepakbola Irfan Bachdim.

“Beneran deh, makin ke sini makin mirip Kak Yoga dengan Jennifer Bachdim. Bedanya, Jennifer hobinya ke gym, sedangkan olahraga Kak Yoga selalu menari,” komentar @ar**.

Bahkan ada seorang food vlogger bernama Enjio yang rela datang jauh-jauh dari luar kota untuk bertemu langsung dengan Bu Yoga, karena penasaran banyak yang bilang kalau Bu Yoga mirip dengan Jennifer Bachdim.

Penjual Jigor Ini Viral Usai Disebut 'Glowing' Seperti Jennifer BachdimPenjual Jigor Ini Viral Usai Disebut 'Glowing' Mirip Jennifer Bachdim Foto: TikTok @enjiio

“Haha aku juga (ke sana) karena viral banget, katanya (penjualnya) mirip Jennifer Bachdim, jadi penasaran banget,” tulis Enjio yang video jigor snacknya viral dan ditonton ratusan ribu kali. .

“Jennifer Bachdim belum ketemu Irfan Bachdim. Tapi betul, bukan cuma aku yang bilang Puan Yoga itu mirip Jennifer Bachdim haha,” pungkas @vann**.

Penjual Jigor Ini Viral Usai Disebut 'Glowing' Seperti Jennifer BachdimFoto Jennifer Bachdim: Berita Situs

Jigor Bu Yoga sendiri sudah viral sejak pertengahan tahun 2023. Semua orang tahu kalau kandungan patinya dibuat segar dan tanpa bahan pengawet. Serta racikan bumbu yang pas dan harga yang murah mulai dari Rp 5.000 per porsi membuat banyak orang rela mengantri.

Menonton video “Puding Karamel Viral di Pasar Santa
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *