Jakarta

Seorang pelayan memamerkan tip besar yang didapatnya. Katanya dalam sehari maksimal bisa mengantongi Rp 4,6 juta!

Bagi sebagian orang, menjadi pelayan di sebuah restoran dianggap menguntungkan. Pasalnya, banyak tamu yang kerap memberikan tip murah hati.

Tips yang diterima kemudian menjadi apresiasi yang meningkatkan motivasi bekerja. Namun, ada cerita unik yang datang dari seorang pelayan di sebuah restoran.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Katanya, ia kerap mendapat tip besar. Bahkan, paling banyak yang bisa dikantonginya adalah lebih dari Rp 3 juta dalam sehari!

Baca juga: 5 Ide Bumbu Kaldu Ayam Sahur Buatan Sendiri

Gila! Pelayan ini pamer mendapat tip Rp 4,6 juta sehariServer-server ini sering membagikan penghasilan tip hariannya yang bisa mencapai Rp 1,8 juta. Foto: Unilad

Kisah seorang pramusaji dibagikan Unilad (7/3) usai memperlihatkan besarnya tip yang diterimanya. Jordan Williams adalah seorang wanita yang bekerja di sebuah restoran sebagai pelayan.

Jordan yang masih berusia 20 tahun diketahui bekerja di restoran Hooters. Hooters sendiri merupakan sebuah restoran di Amerika Serikat yang terkenal dengan pelayannya yang seksi dan pelanggannya yang murah hati.

Sepulang kerja Jordan meluangkan waktu untuk menghitung tip yang didapatnya. Jadi dia punya kompilasi video dari akhir tahun 2023 hingga Februari 2024 yang juga mencatat jumlah tip yang dia terima.

Dalam video pertamanya pada akhir Desember 2023, Jordan mengaku menerima tip total sebesar 121 dolar AS atau setara Rp 1,8 juta. Dia mendapat tip ini hanya setelah bekerja sepanjang hari.

Gila! Pelayan ini pamer mendapat tip Rp 4,6 juta sehariFebruari lalu, ia juga mendapat tip hingga Rp 4,6 juta sehari. Foto: Unilad

Kemudian video yang diunggah pada Januari 2024 juga memperlihatkan uang Ti dalam jumlah besar. Dalam waktu 3,5 jam kerja, Jordan mendapat tip hingga Rp 1,5 juta.

Mungkin Anda akan mengira itu adalah tip terbesar yang dia terima, tapi tidak. Pada tanggal 24 Februari 2024 Jordan kembali mengunggah video penghasilan tipnya.

Jika dihitung, dia yang bekerja dari jam 11 pagi hingga jam 5 sore mendapat penghasilan hingga Rp 4,6 juta. Sayangnya unggahan Jordan justru menimbulkan berbagai spekulasi dari warganet.

“Gila banget. Kalau itu penghasilan tiap hari, sebulan sebulan nggak bisa dapat Rp 4,6 miliar?” kata seorang TikToker.

“Jangan terlalu senang, restoranmu hanya menggaji pekerjanya Rp33.000 per jam. Anggap saja itu gajimu,” sambung warganet lainnya.

Menonton video “Masakan Seru yang Disajikan oleh Robot Futuristik
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *