Jakarta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarga besarnya berlibur ke Jepang. Di sana, Raffi dan Nagita mencicipi berbagai makanan, mulai dari burger raksasa hingga steak.

Raffi Ahmad mengikuti lomba maraton Tokyo Marathon di Jepang. Ia juga didampingi Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza dan keluarga besar untuk memberikan dukungan.

Selain itu, mereka juga menikmati liburan seru dengan wisata salju, Disneyland, dan kuliner di Tokyo. Momen kulinernya berhasil mencuri perhatian netizen.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Raffi dan Nagita pun tak ketinggalan mengunjungi restoran populer di Jepang. Bahkan, mereka rela antri berjam-jam demi menikmati hidangan tersebut.

Berikut momen kuliner Raffi dan Nagita selama di Jepang:

1. Rela antri 2 jam untuk makan daging

Raffi Nagita memasak di JepangRaffi Nagita Rela Antri 2 Jam untuk Makan Daging di Jepang Foto: YouTube Rans Entertainment

Di YouTube, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen menikmati makanan panggang di Kiwamiya Shibuya. Restoran ini populer dan menjadi incaran banyak orang.

Raffi dan Nagita rela mengantri 2 jam untuk masuk ke restoran tersebut. Nagita mengatakan daging yang ditawarkan berkualitas baik.

Meski begitu, harga yang ditawarkan cukup murah. Setelah berhasil masuk, Raffi dan Nagita langsung melahap aneka daging panggang yang dihidangkan sang chef.

2. Makan burger raksasa

Raffi Nagita memasak di JepangRaffi Nagita Makan Burger Raksasa. Foto: YouTube Rans Hiburan

Sesaat kemudian, Raffi dan Nagita makan di restoran Goku Burger. Mereka memesan burger jumbo berisi daging sapi Kobe. Harganya sekitar Rp 400.000.

Bahkan wanita yang biasa disapa Gigi ini menantang karyawannya untuk menghabiskan burger jumbo dalam waktu 15 menit.

Yang sukses akan dihabiskan. Raffi, Nagita dan kedua karyawannya tampak kewalahan. Selain itu isian daging sapi kobe juga sangat banyak.

Menonton video “Raffi Ahmad Akan Buka Bisnis Kuliner di Paris: Ya, Makanan Indonesia
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *