Jakarta

Tzuyang, YouTuber asal Korea Selatan yang terkenal dengan konten mukbangnya. Banyak netizen yang takjub karena Tzuyang mampu makan jumbo dan tubuhnya tetap langsing.

YouTuber Tzuyang terkenal dengan konten mukbangnya yang super jumbo. Videonya selalu ditonton jutaan kali oleh para pengikutnya. Mulai dari bisa makan 21 bagian burger hingga 3,5 kilogram ramen.

Hingga saat ini, Tzuyang memiliki hampir 8 juta pengikut. Kandungannya sungguh mencengangkan, karena tubuhnya tetap kecil meski makan porsi jumbo.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Saat membuat konten video di beberapa restoran, pelanggan di sana pun melihat Tzuyang terkagum-kagum. Banyak pelanggan yang tidak mengira YouTuber bisa menghabiskan makanan.

Tzuyang mukbangMukbang Tzuyang Foto: YouTube

Tzuyang pernah diundang ke program 'Knowing Bros'. Dalam acara tersebut, Tzuyang menampilkan aksi mukbangnya yang kerap menyedot perhatian. Selain itu, ia juga membeberkan rahasia proses mukbangnya.

Seorang MC bertanya tentang proses mukbang Tzuyang. Pasalnya, sang YouTuber tidak pernah terlihat gemuk meski makan banyak.

“Aku menjalani endoskopi dan perutku sama seperti orang lain. Dan aku juga mencerna makanan dengan cepat,” ujar Tzuyang dalam sesi wawancara program 'Knowing Bros'.

“Saya langsung mencerna makanan tersebut setelah menelannya,” lanjutnya.

Heechul Super Junior yang hadir dalam program tersebut juga bertanya, “Apakah kamu berolahraga?” Tzuyang dengan tegas mengatakan bahwa dia tidak berolahraga.

Tzuyang juga mengungkapkan, sebenarnya ia mudah kenyang, namun proses pencernaan tubuhnya yang cepat menyebabkan banyak makanan yang dimakannya terbuang. “Saya sebenarnya mudah kenyang, tapi hanya butuh 10-20 menit untuk mencernanya,” jelasnya.

Tzuyang mukbangMukbang Tzuyang Foto: YouTube

Dalam wawancara lainnya dengan Park Myung Soo di sebuah acara radio, Tzuyang mengungkapkan bahwa makan 3 potong katsu merupakan hidangan pembuka baginya. “Bagi saya itu seperti hidangan pembuka, tidak membuat saya kenyang,” ujarnya.

Tzuyang mengatakan bahwa dia bisa makan lebih banyak daripada yang lain. Di sekolah menengah, dia makan lebih banyak daripada teman-temannya.

“Ketika saya masih di sekolah menengah, saya tinggal di rumah nenek saya. Dia memasak porsi besar, dan saya makan semua yang dia buat untuk saya. Dan ketika teman-teman saya makan satu atau dua bungkus keripik pada waktu camilan, saya makan enam atau tujuh bungkus. … Saat itulah saya menyadari bahwa saya makan banyak,” katanya.

Menonton video “Bikin Lapar: Mukbang Suki Mulai Rp 99 Ribu, Bikin Nagih!
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *