Jakarta

Rich Brian mengungkap trik aneh neneknya dalam membuat ayam goreng renyah. Dia menggorengnya menggunakan kantong plastik.

Rapper Indonesia Rich Brian memiliki karir musik yang cemerlang di Amerika. Memulai debut dengan single pertamanya bertajuk 'Dat $tick', Rich Brian sudah memiliki 4 album.

Meski pernah bekerja di Amerika, pria asal Manadon ini tak melupakan kampung halamannya. Bahkan ia kerap memperkenalkan budaya Indonesia saat tampil di Amerika.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Salah satunya soal kuliner. Dan baru-baru ini ada hal mengejutkan yang diungkap pelantun 'Love in My Pocket' itu. Ia membeberkan trik neneknya saat membuat ayam goreng.

1. Trik ayam goreng dari nenek Rich Brian

Trik ayam goreng nenek Rich BrianTrik ayam goreng nenek Rich Brian Foto: Instagram @firstwefeast

Hal tersebut disampaikan melalui video yang diunggah ke Instagram @firstwefeast (23/12/23). Caranya cukup aneh, yakni menggoreng ayam goreng menggunakan kantong plastik.

“Nenek saya punya trik menggoreng ayam. Kalau dia menggoreng, caranya supaya garing adalah dengan menggunakan kantong plastik, lalu menggorengnya dengan minyak panas,” ujarnya.

Jadi, ayamnya dimasukkan ke dalam kantong plastik, lalu digoreng dengan minyak panas. “Jadi apapun yang digorengnya, kantong plastiknya pasti larut,” ujarnya lagi.

Pengakuan ini sontak mengejutkan kedua temannya. Rich Brian menjelaskan, setelah mengetahui trik tersebut, ia langsung berhenti memakannya.

2. Rich Brian berhenti memakannya

“Aku memakannya, tapi ketika tahu triknya, aku berhenti memakannya,” ujar rapper kelahiran 1999 itu.

Video tersebut pun langsung ditanggapi netizen. Banyak netizen yang kaget dengan trik aneh nenek Rich Brian membuat ayam goreng renyah.

“Serius, aku baru mendengar trik itu, apakah berbahaya?” tulis seorang warganet.

“Ini bahaya sebenarnya, sama seperti penjual gorengan pinggir jalan, sering berbuat curang seperti itu,” tulis netizen lainnya.

Menonton video “Bikin Lapar: Ayam Panggang Empuk Lezat dengan Nasi Biru
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *