Jakarta

Tantangan saat makan bersama ini ternyata lucu. Tidak ada yang bangun meski hujan deras karena takut dihukum karena melakukan hal tersebut.

Makan bersama teman biasanya dilakukan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Tak jarang aksi makan bersama juga dibarengi dengan tingkah konyol seperti permainan ringan atau lelucon.

Namun ada sekelompok anak muda yang melakukan tantangan aneh saat makan bersama. Mereka yang sedang berkumpul di sebuah toko mendadak viral setelah videonya diunggah ke media sosial.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pemilik akun @aizzatzokri17 (17/1) mengunggah video dirinya sedang makan bersama teman-temannya. Namun suasananya tidak seperti jamuan makan pada umumnya, melainkan hujan deras mengguyur mereka.

virus! Agar tidak mengeluarkan uang untuk makan, sekelompok pemuda rela keluar di tengah hujanSekelompok anak muda menghadapi tantangan unik, siapa pun yang bangun dari meja makan harus membayar seluruh pesanan. Foto: TikTok/aizzatzokri17

Sepertinya peralatan makan serta sisa makanan dan minuman di atas meja sudah terendam air hujan. Namun tidak ada seorang pun yang berdiri dari meja makan untuk berlindung atau mencari perlindungan.

Ternyata dalam video berdurasi 35 detik tersebut, Aizzat dan kawan-kawan melakukan tantangan khusus. Siapapun yang berdiri lebih dulu harus membayar semua pesanan makanan dan minuman yang ada di meja.

Sepertinya dua wanita dan dua pria saling memandang secara bergantian. Aizzat pun sempat menceritakan kronologi teman-temannya yang tidak berdiri sejak cuaca mulai mendung.

“Awalnya kami terus melakukan tantangan ini karena mengira akan turun gerimis. Tak menyangka, meski hujan deras, kesepakatan tetap berjalan,” jelas Aizzat dalam videonya.

virus! Agar tidak mengeluarkan uang untuk makan, sekelompok pemuda rela keluar di tengah hujanAgar tidak mengeluarkan uang untuk makan, mereka rela basah kuyup diguyur hujan deras dan menarik perhatian pemilik toko. Foto: TikTok/aizzatzokri17

Aksi keempat pemuda ini menarik perhatian pemilik toko yang mereka datangi. Belum ada informasi pasti mengenai lokasi pasti toko tersebut, namun diketahui tantangan ini dilakukan di Malaysia oleh sekelompok anak muda asal Malaysia.

Jika dilihat detikcom (19/1) video yang diunggah Aizzat sudah ditonton lebih dari 4,1 juta kali. Lebih dari 2.800 netizen menanggapi video tersebut dengan humor.

“Saya curiga pemiliknya sudah kapok menunggu dan tidak mau pulang sampai tutup,” tulis salah satu warganet.

“Kabarnya sampai saat ini masih hujan dan aku masih belum pulang hahaha,” balas netizen lainnya.

“Asyik banget punya sahabat kaya gini, semua orang kompetitif. Biasanya kalau ada yang nggak kompetitif, mereka menyerah terus dan nggak seru,” sahut warganet lainnya.

Dalam video berikutnya, Azziat menjelaskan bahwa tidak ada satu pun temannya yang sakit karena kejadian tersebut. Mereka hanya dimaksudkan untuk bersenang-senang bersama.

Menonton video “ Bikin Lapar: Rela Antri untuk Berburu Roti Harimau Bandung yang Viral
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *