Jakarta

Banyak pembuat konten melakukan hal-hal konyol untuk mendapatkan perhatian media. Salah satunya adalah pria yang akhirnya dikritik karena memperlihatkan ketiaknya saat mukbang.

Media sosial kini bukan sekadar media hiburan. Banyak pembuat konten yang mencoba mendapatkan uang melalui tayangan media sosial yang mereka unggah.

Khusus di media sosial TikTok, pengguna diperbolehkan melakukan siaran langsung. Penonton dapat mengirimkan hadiah yang kemudian diubah menjadi uang tunai untuk kebutuhan sehari-hari.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Alhasil, banyak pembuat konten yang nekat melakukan hal-hal konyol demi menarik perhatian netizen. Salah satunya adalah orang yang akhirnya dikritik karena perilakunya yang menjijikkan saat mukbang.

menjijikkan! Pembuat Konten Mukbang Pamer Ketiak Saat Makan, Dikritik NetizenSeorang pembuat konten dikritik usai melakukan mukbang menjijikkan. Foto: Kata

Video klip TikTok tersebut ramai ditampilkan oleh netizen X seperti dilansir Says (27/12). Pria dengan akun TikTok @botakpiaww memposting siaran langsung dengan nasi mukbang disertai berbagai lauk pauk.

Namun di tengah makan, pria tersebut mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan memperlihatkan ketiaknya. Dia bergoyang tanpa malu-malu sehingga memperlihatkan lebih banyak area ketiaknya.

Aksi ini disorot netizen dengan alasan tidak menghargai makanan. Banyak juga yang merasa jijik dengan kondisi ketiak yang ditampilkan @botakpiaww.

Selain itu, pakaian yang dikenakan juga robek di beberapa bagian dan terlihat kotor hampir di seluruh bagian. Bahkan di bagian lengan atasnya, @botakpiaww menggunakan jepitan untuk menggantungkan pakaian untuk menyambung beberapa bagian pakaiannya.

menjijikkan! Pembuat Konten Mukbang Pamer Ketiak Saat Makan, Dikritik NetizenTanpa rasa malu ia memperlihatkan bagian ketiaknya yang katanya berkerak. Foto: Kata

Komentar pedas dan pedas tersebut menghujat pembuat konten tersebut hingga dianggap membuat netizen mual. Ada yang bilang tidak logis seperti orang awam yang paham etika.

“Sumpah! Rasanya mau marah-marah lihat konten ini. Aku tidak menghargai makanan. Kenapa menyebalkan karena banyak yang mendukung,” tulis seorang warganet.

“Ga ngerti sama orang yang ngasih kado dengan kelakuan seperti ini. Naudzubillah min dzalik,” sambung netizen lainnya.

“Aku bingung dengan orang-orang yang menontonnya, apa kamu tidak merasa jijik?”

Menonton video “Bikin Lapar: Mukbang Suki Mulai Rp 99 Ribu, Bikin Nagih!
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *