Jakarta

Penggemar semangka bisa datang ke Transmart Jabodetabek. Di sini tersedia semangka merah yang manis dan juicy dengan harga Rp 8 ribu per kg!

Semangka merupakan buah tropis yang banyak tumbuh di Indonesia. Semangka populer karena teksturnya yang renyah dan rasanya yang manis dan berair.

Salah satu jenis yang paling populer, semangka merah. Mengonsumsi semangka baik untuk menghidrasi tubuh. Paling enak disantap dingin saat cuaca sedang panas.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Semangka merah berkualitas bisa Anda beli di Transmart Jabodetabek. Ada diskon di program Transmart Diskon Harian 20% yang sedang berlangsung.

Semangka merah ditawarkan dengan harga promosi Rp 990 per 100 gram. Namun ada tambahan diskon 20% sehingga harganya hanya bisa Rp 792 per 100 gram.

Menu tumis semangka menggunakan bawang merah ini membuat netizen hebohSemangka merah ditawarkan dengan harga Rp 8 ribu per kilogram di Transmart. Foto: Berita Situs/Twitter

Promosi ini berlangsung setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek.

Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *