Jakarta

Selain ayam goreng, netizen menyebut toko McDonald's punya minuman soda yang lebih enak. Ternyata ada 5 fakta menarik soal soda di restoran cepat saji ini.

Restoran cepat saji terkenal dengan makanannya yang enak, murah, dan pelayanannya cepat. Ternyata tak hanya makanannya, minuman yang disajikan sebagai pendamping pun tak luput dari perhatian netizen.

Banyak konspirasi dan teori yang diyakini netizen bahwa minuman soda di McDonald's lebih enak dari biasanya. Begitu banyak orang yang berbondong-bondong mengetahui rahasia dibalik segelas soda itu.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tak heran jika minuman soda menjadi salah satu makanan pendamping yang paling laris bahkan bisa ditemukan hampir di setiap kemasan makanan. Ternyata McDonald's memang mengakui perbedaannya lewat fakta unik tersebut.

Baca juga: Kopi Robusta dan Kopi Mocktail Akan Jadi Tren Kopi Terkini

Berikut 5 fakta minuman ringan di McDonald's menurut beberapa sumber:

Disebut Lebih Baik, Ini 5 Fakta Minuman Ringan di McDonald'sMcDonald's disebut memiliki perjanjian khusus untuk pemasok minuman bersoda atau soda mereka. Foto: Istimewa

1. Kontrak McDonald's

The Takeout mengatakan kesepakatan antara Coke dan McDonald's telah menjadi perhatian New York Times. Hal ini terkait dengan kontrak produk dan unsur-unsur yang berpengaruh besar terhadap rasa soda yang diolah.

“Selama bertahun-tahun perusahaan menciptakan sistem pengiriman dan produksi soda Coke di toko McDonald’s,” jelas New York Times.

Ternyata kesepakatan itu sudah termasuk pengemasan termasuk tangki khusus untuk membawa soda saat dikirim. McDonald's percaya bahwa semua peralatan yang digunakan mempunyai pengaruh besar terhadap rasa soda yang dirasakan.

2. Penanganan khusus

Saat menerima soda dengan kualitas terbaik, McDonald's pun sengaja memberikan penanganan khusus. Semuanya dilakukan untuk menjaga kualitas rasa soda yang sempurna hingga ke gelas pelanggan.

McDonald's memesan sodanya untuk dikirim dalam tangki baja tahan karat, tidak seperti restoran lain yang menerima soda dalam kemasan plastik. Tangki berbahan stainless steel ini dipercaya dapat menjaga kesegaran soda selama perjalanan.

Selain itu bahan stainless pada tangki juga dapat menolak sinar matahari, suhu, udara dan komponen lain dari lingkungan sekitar. Hasilnya, kesegaran soda akan bertahan lebih lama dan mempertahankan rasanya dengan baik.

Fakta lainnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *