Jakarta

Di sepanjang Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan Anda bisa menikmati beragam kuliner kaki lima. Ada daifuku dan mie jebew super pedas yang harganya murah dan murah.

Jalan Minangkabau merupakan salah satu kawasan padat penduduk di Menteng Atas, Jakarta Selatan. Setiap hari ramai lalu lintas karena kawasan strategis.

Apalagi di sepanjang Jalan Minangkabau terdapat tiga baris gedung sekolah. Mulai dari SMAN 43, SMPN 67, dan SDN 14.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Karena itu, banyak pedagang kaki lima yang memadati pinggir jalan. Mereka buka tidak hanya pada jam sekolah saja, bahkan hingga malam hari.

Jajanan kaki lima di Jalan MinangkabauJajanan kaki lima di Jalan Minangkabau Foto: detikcom

Beberapa jajanan yang tersedia di sana kebanyakan merupakan jajanan anak sekolah, seperti telur gulung, es teh manis, leker, siomay, seblak, dan masih banyak lagi.

Ada juga yang menarik perhatian karena menawarkan masakan berbeda. Seperti steak ayam yang sedang viral karena penjualnya adalah mantan pramugari.

Selain itu, ada jajanan kekinian berupa daifuku atau mochi Jepang yang harganya terjangkau. Pecinta pedas juga bisa membeli mie jebew, jajanan mie yang dibuat dengan sambal.

Selain makanan, banyak juga toko minuman menyegarkan di Jalan Minangkabau. Ada es teh Solo dengan harga mulai Rp 4.000.

Jajanan kaki lima di Jalan MinangkabauJajanan kaki lima di Jalan Minangkabau Foto: detikcom

Kalau mau lebih kekinian, ada juga es jeruk Sunkist hingga Patbingsoo yang harganya Rp 10.000. Untuk mengenyangkan perut anda bisa makan sepuasnya, banyak juga warung makan disana.

Ada yang menawarkan seafood, nasi goreng, dan pecel lele. Banyaknya jajanan membuat jalanan ini populer sebagai kawasan jajanan kaki lima.

Tak jarang pedagang makanan ramai dikunjungi pelanggan yang mengantri sehingga menyebabkan jalanan menjadi padat. Maka tak heran jika banyak klakson yang saling berteriak-teriak.

Namun, hiruk pikuk jalanan terkadang memberikan sensasi tersendiri saat bersantap. Dengan membawa uang Rp 50.000, kamu sudah bisa menikmati jajanan lezat dan mengenyangkan di sini.

Menonton video “Bikin Lapar: Mie Jebew-Pangsit Ndower di Ciracas
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *