Jakarta

Kondom dikenal sebagai alat kontrasepsi pria terpopuler. Selain rasa buah, kondom kini juga dibuat dengan rasa makanan. Ada rendang dan durian!

Sebagai alat kontrasepsi terpopuler, banyak produsen kondom menawarkan berbagai rasa. Tujuannya agar kondom lebih menarik. Kini telah hadir kondom dengan rasa makanan yang biasa ditemukan di restoran.

Buah paling sering digunakan sebagai varian rasa pada produk kondom. Namun banyak juga produsen kondom ternama yang berinovasi dengan memberikan varian rasa terkini pada kondom ciptaannya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seperti memadukan aroma dan rasa makanan pada produk kondom. Selama beberapa tahun terakhir, bermunculan varian kondom dengan rasa seperti rendang, durian, bacon, minuman bersoda, dan terong.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut lima makanan kondom yang berbeda rasa.

1. Terong

Kondom Rasa MakananKondom Rasa Makanan Foto: Halaman Berita

Durex merupakan produsen kondom asal Inggris yang produknya sudah mendunia dan menguasai 30% pasar kondom global. Pertama kali didirikan pada tahun 1915, Durex kini memiliki beragam varian rasa untuk produk kondom di era modern.

Salah satunya Durex rasa terong. Bukan tanpa alasan Durex memutuskan menggunakan terong. Durex terinspirasi untuk menciptakan rasa terong dari emoji terong yang sering digunakan untuk melambangkan alat kelamin pria.

Durex berharap kehadiran kondom terong dapat membawa generasi muda lebih terbuka terhadap seks aman. Kondom terong ini sedang booming di pasaran.

2. Panci Panas Mala

Kondom Rasa MakananKondom Rasa Makanan Foto: Halaman Berita

Bumbu mala yang super pedas biasanya bisa ditemukan pada kuah hot pot yang mengepul. Makanan populer di kawasan Asia ini ternyata menjadi inspirasi Durex meluncurkan produk kondom terbarunya.

Pada tahun 2019, Durex Singapura meluncurkan kondom rasa Mala Hot Pot. Bagian dalam kondom karet bertekstur kulit ikan dan beraroma minyak mala.

“Semarakkan semangat dan pengalaman dengan mencoba kondom berbahan kulit ikan dengan rasa hot pot mala. Dibuat dengan bahan berkualitas untuk pengalaman menyenangkan,” tulis deskripsi kondom ini.

3. Durian

Kondom Rasa MakananKondom Rasa Makanan Foto: Halaman Berita

Selain di Singapura, di Malaysia juga terdapat varian kondom dengan cita rasa makanan yang cukup aneh. Bagi pecinta durian, produsen ONE Condom meluncurkan varian kondom baru dengan rasa dan aroma mirip durian.

Kehadiran kondom varian durian ini tak lepas dari banyaknya masyarakat Asia yang menyukai buah ini. Jika biasanya aroma pedas durian selalu dihindari, SATU Kondom justru memasukkannya ke dalam produknya.

Selain di Malaysia, produk kondom rasa durian juga tersedia di Thailand. Thailand sendiri terkenal dengan lezatnya buah durian Monthong.

Menonton video “Penutupan toko Starbucks di Israel tidak bermotif politik
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *