Jakarta

Setelah hari gajian, saatnya makan enak. Di kawasan Cikini terdapat beberapa restoran populer yang terkenal dengan masakannya yang lezat, cocok untuk santap siang yang nikmat.

Akhir bulan telah tiba, bagaimana cara mendapatkan bayarannya? Setelah sekian lama menabung, kini saatnya mengisi perut dengan makanan lezat dan lezat.

Kawasan Cikini yang terletak di jantung ibu kota menjadi salah satu tempat kuliner lezat yang paling banyak dikunjungi. Mulai dari restoran yang nyaman hingga pedagang kaki lima di malam hari bisa ditemui di sana.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Untuk makan siang, ada beberapa restoran yang terkenal dengan hidangannya yang lezat. Ada makanan tradisional hingga kreasi makanan unik yang cocok sekali mengenyangkan perut dan rasanya tidak mengecewakan.

Berikut rekomendasi 5 restoran di Cikini untuk makan siang di kencan muda:

5 Restoran di Cikini yang cocok untuk santapan lezat setelah gajianPerpaduan makanan Padang dan Melayu bisa dinikmati di restoran Padang legendaris ini. Foto: Istimewa

1. Restoran Garuda

Para pecinta nasi padang pasti malu jika tidak menyempatkan diri mampir ke restoran ini. Perpaduan bumbu kari dan ayam pop yang kental dan pedas ini sangat cocok memanjakan lidah dan mengenyangkan perut setelah beraktivitas hingga siang hari.

Restoran Padang yang satu ini juga sudah beroperasi sejak tahun 1976 dan masuk dalam daftar restoran legendaris yang sayang untuk dilewatkan. Beroperasi selama puluhan tahun, Restoran Garuda tidak perlu diragukan lagi, kualitas masakan Padang dan Melayu yang tidak pernah berubah.

Lokasi Restoran Garuda berada di Jalan Cikini Raya No. 26, Cikini, Jakarta Pusat. Harga makanan yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000 per lauknya.

2. Dua Ny

Bagi yang rindu masakan rumahan klasik dengan suasana bersantap di rumah nenek, akan terasa nyaman untuk datang ke Dua Nyonya. Masakan khas Indonesia yang diolah dan dimasak dengan cita rasa khas rumahan membuat pelanggan senang untuk terus datang kembali ke sini.

Mulai dari makanan pembuka seperti mendoan tempe dan bakwan jagung, pelanggan yang datang tak lupa memesannya. Oh iya, untuk menu makanan utamanya, banyak pengunjung yang mengaku paling sering memesan Ayam Goreng Kalasan khas Dua Nyonya.

Harga beberapa porsi makan di Restoran Dua Nyonya bisa dipesan satu paket mulai dari Rp 39.000 per porsi. Lokasi restoran dengan dekorasi klasik di setiap sudutnya ini terletak di Jalan Cikini Raya No.27, Menteng, Jakarta Pusat.

Rekomendasi restoran lain di Cikini ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *