Jakarta

Banyak hotel dan penginapan yang mempunyai tema unik seperti tema makanan. Tema ini berhasil menarik perhatian banyak pecinta kuliner untuk menginap disana.

Menginap di food hotel bisa menjadi pengalaman baru yang menyenangkan. Didesain dengan mempertimbangkan segala hal tentang makanan, menginap di sini sangat cocok bagi pecinta kuliner.

Food hotel merupakan sebuah konsep yang cukup populer dan digandrungi banyak orang. Desain akomodasi dan kamar yang penuh warna, serta didekorasi dengan interior beraroma makanan, menjadikan hotel ini destinasi para pecinta kuliner.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Misalnya saja hotel makanan hot dog yang unik dan menarik. Lalu ada juga hotel kuliner kekinian yang memiliki segala nuansa alpukat. Bagi pecinta sarapan, tersedia juga akomodasi yang semuanya dihias seperti menu sarapan.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima hotel foodie yang cocok untuk pecinta kuliner.

1. Hotel Alpukat

Hotel AlpukatAvocado Hotel Foto: Istimewa

Populer sebagai topping hits mulai dari salad hingga minuman. Alpukat menjadi inspirasi selanjutnya dalam menciptakan food hotel. Kini ada food hotel berkonsep kondominium namun berbentuk buah alpukat.

Bernama Avo-Condo, food hotel ini terletak di kota Sydney, Australia. Terletak di dekat Sydney Opera House yang ikonik, eksteriornya berbentuk bulat dan hijau cerah seperti buah alpukat yang dibelah dua.

Di dalam kamar terdapat kasur dengan selimut bermotif alpukat. Bantal berbentuk alpukat, gelas alpukat, dan barang pameran seperti lampu dan boneka bertema alpukat. Hotel ini juga didesain cantik dan menjadi spot foto Instagrammable.

2. Makanan Hotel

Dingin! 5 Hotel Ini Didesain Dengan Tema Dan Bentuk Seperti MakananDingin! 5 Hotel Didesain Dengan Tema Dan Bentuk Seperti Makanan Foto: Berita Laman

Masih di sekitar Jerman, hotel bertema makanan cukup populer di negara tersebut. Selain Wursthotel, sebelumnya juga terdapat Food Hotel yang sudah berdiri sejak lama dan cukup populer di kalangan wisatawan. Hotel ini unik, memiliki konsep makanan yang berbeda-beda di setiap kamarnya.

Untuk melengkapi desain dan bahan makanan dalam kamar, Food Hotel bekerja sama dengan 36 produsen makanan. Seperti bir dari Veltins dan manisan dari Ferrero. Jadi setiap ruangan mempunyai konsep makanan yang berbeda-beda.

Jangan hanya memanjakan diri dengan dekorasi interior seperti bantal kue, atau dinding dengan desain kaleng soda. Tersedia juga berbagai makanan yang dapat memanjakan para tamu saat bersantai dan berlibur di sini.

3. Sarapan di Hotel

Dingin! 5 Hotel Ini Didesain Dengan Tema Dan Bentuk Seperti MakananDingin! 5 Hotel Didesain Dengan Tema Dan Bentuk Seperti Makanan Foto: Berita Laman

Sarapan identik dengan roti, bacon, wafel, dan susu. Bagi pecinta sarapan, kini ada food hotel unik di kawasan New York, Amerika. Hotel ini mengusung konsep makanan, namun khusus makanan untuk sarapan.

Refinery Hotel memiliki pilihan kamar dengan konsep 'ROTI dan Sarapan'. Dinding ruangan dilapisi wallpaper berisi gambar berbagai jenis roti yang enak, lalu juga terdapat lampu neon modern bernama roti hangat.

Sedangkan untuk bantal tersedia aneka waffle, donat, dan bacon. Untuk sandal hotel didesain menyerupai baguette. Ruangan ini juga menyediakan berbagai menu sarapan yang bisa Anda santap sepuasnya.

Menonton video “Tren Makanan Penutup 2024 menurut Janice Wone dan Top Chef
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *