Jakarta

Suasana kuliner di Gading Serpong semakin beragam, termasuk hadirnya berbagai warung nasi modern yang terkenal dengan lauk pauknya yang lezat. Berikut rekomendasinya!

Konsep warung nasi mungkin identik dengan tempat makan sederhana yang menyajikan masakan tradisional. Namun belakangan ini muncul tren warung nasi kemasan dengan tampilan baru yang lebih modern dan kekinian.

Deretan warung nasi kekinian ini bisa ditemui di kawasan Gading Serpong. Banyak tempat makan berkonsep warung nasi modern yang menawarkan beragam lauk pauk lezat ala rumahan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mulai dari warung nasi Makan Lodeh, Warung Rames, hingga Warton GS wajib dicoba semua.

Berikut lima rekomendasi warung nasi kekinian populer di Gading Serpong:

1. Makan Lodeh

5 Warung Nasi Kekinian Populer dengan Puluhan Lauk Lezat5 Warung Nasi Kekinian Populer dengan Puluhan Sajian Lezat Foto: Instagram

Terletak di Ruko Aniva Juction blok FA10, Gading Serpong, warung nasi modern ini dikenal dengan nama Makan Lodeh. Meski tergolong baru, namun sudah banyak direview oleh YouTuber dan food vlogger.

Sama seperti warung nasi pada umumnya, Makan Lodeh fokus menyajikan masakan khas Indonesia yang cocok untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Lauk pauk yang paling digemari adalah Ayam Goreng Ungkep, Telur Renyah, Empal Gepuk, Sayur Asem, Lodeh khas Jogja dan masih banyak lagi. Harga lauknya mulai dari Rp 10.000 saja.

2. Toko Bu Mar

5 Warung Nasi Kekinian Populer dengan Puluhan Lauk Lezat5 Warung Nasi Kekinian Populer dengan Puluhan Sajian Lezat Foto: Instagram

Di dekat Ruko Pisa Grande 2, terdapat Kedai Bu Mar yang juga menawarkan beragam lauk pauk dan masakan rumahan dengan konsep warung nasi kekinian. Kedai Bu Mar bisa dikatakan merupakan warteg modern yang cukup nyaman untuk makan di tempat.

Setiap harinya, warung nasi modern ini menyediakan 30 jenis lauk pauk dan sayur mayur yang berbeda-beda sehingga pelanggannya tidak bosan. Mulai dari balado telur, ikan goreng, ayam goreng, kikil goreng, orek tempe, balado terong, telur kecap, udang goreng, hingga semangka goreng ada di sini.

Harga makanannya juga murah karena dibuat sesuai kemasan. Misalnya Paket Telur isi dua sayur, pilihan lauknya telur atau ayam goreng hanya Rp 20.000. Jika ingin menggunakan daging sapi dan dua sayur, harga satu porsinya Rp 26.000.

3. Warung Nasi Tujuk Tujuk

5 Warung Nasi Kekinian Populer dengan Puluhan Lauk Lezat5 Warung Nasi Kekinian Populer dengan Puluhan Sajian Lezat Foto: Instagram

Di area yang sama dengan Warung Nasi Makan Lodeh, terdapat Warung Nasi Tunjung Tunjung di Ruko Aniva Juction. Konsepnya sama dengan Makan Lodeh, yaitu menawarkan beragam lauk buatan sendiri yang terjangkau dan bersih.

Seluruh menu disajikan di rak kaca sehingga pelanggan dapat dengan mudah memilih hidangan sesuai selera. Kalau ditanya menu paling laris ada Ayam Carsiu Madu yang manis dan nikmat, lalu ada Gurami Goreng, Capcai, Telur Baldo, Aneka Tumis Sayur, Ayam Goreng, Kentang Mustofa, Orek Tempe, dan Bihun Goreng.

Oh iya, disini kamu bisa memilih nasi putih, nasi kuning, nasi uduk atau lontong sayur. Tersedia juga aneka gorengan seperti bakwan jagung dan tahu isi. Kisaran harganya sekitar Rp 20.000 per potong.

Menonton video “Inilah Warung Nasi Mak Eha yang Legendaris di Pasar Cihapit
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *