Jakarta

Seorang ibu bercerita bahwa anaknya kecanduan makan kaviar. Dia sangat menyukainya sehingga dia memasukkan kaviar ke dalam menu makan siangnya. Ibu ini juga berpikir dia perlu mencari pekerjaan lain.

Anak kecil biasanya pilih-pilih makanan. Tidak semua makanan disukai, terutama makanan seperti sayur atau buah. Makanan yang teksturnya aneh atau aromanya kuat mungkin juga tidak diinginkan.

Namun, siapa sangka bocah cilik ini menyukai makanan mewah seperti kaviar.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kaviar terbuat dari telur beberapa jenis ikan. Telur ikan kemudian diolah dan diasinkan. Secara komersial, makanan ini dipasarkan sebagai makanan mewah.

Kaviar juga biasanya tidak dimakan secara utuh, melainkan dijadikan pelengkap atau pendamping makanan lainnya. Siapa sangka, anak kecil ini menyukai makanan ini.

Melalui unggahan video di akun @niky.mamand, seorang ibu menceritakan kisah kecintaan putranya terhadap kaviar. Namun hal tersebut membuat ibu ini menyesal memperkenalkan kaviar kepada anaknya, karena sang anak sudah kecanduan.

Niky menuturkan, piring putranya kerap diisi makanan mewah. Putranya menyukai kaviar dengan tambahan keju gouda yang dimakan dengan sandwich keju atau roti panggang, lapor mirror.co.uk(27/01).

Selamat! Ibu ini bilang anaknya kecanduan makan kaviarIbu ini mengaku putranya sangat menyukai kaviar, hingga putranya ketagihan. Foto: Mirror.co.uk / @niky.mamand

Kaviar sebenarnya mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan. Makanan tersebut mengandung omega-3 yang berguna untuk melindungi arteri dari pengerasan. Omega-3 juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung.

Namun ketertarikan putranya terhadap kaviar justru membuat ibu ini menyesal memperkenalkan makanan mahal tersebut kepada putranya.

Ibu ini pun melontarkan lelucon seperti ingin mencari pekerjaan sampingan untuk membelikan kaviar untuk putranya.

Selamat! Ibu ini bilang anaknya kecanduan makan kaviarNiky menjelaskan lebih detail alasan putranya menyukai makanan mewah, kaviar. Foto: Mirror.co.uk / @niky.mamand

Niky pun memperlihatkan momen putranya ditanya mau makan siang apa. Para ibu dan dokter anak menawarkan pilihan keju panggang, selai kacang dan jeli atau roti dengan krim keju dan kaviar. Putranya juga memilih hidangan dengan kaviar.

Niky pun bertanya kepada putranya apakah dia ingin krim keju polos atau keju krim daun bawang. Putranya memilih opsi kedua.

Ibu ini kemudian membenarkan bahwa putranya ingin makan roti dengan krim keju daun bawang dan kaviar untuk makan siangnya. Niky pun bertanya kepada putranya apakah dia ingin keju Gouda atau keju string. Putranya kembali memilih keju Gouda yang lebih premium.

Unggahan video ini menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Bahkan netizen pun ikut berdebat di kolom komentar

Hal ini pun menimbulkan perdebatan dari para orang tua.

Selamat! Ibu ini bilang anaknya kecanduan makan kaviarCaviar terkenal dengan jutaan dolar.Foto: Mirror.co.uk / @niky.mamand

Seperti komentar seorang ibu, “Dan siapa yang mengenalkannya pada makanan mewah? Pasti ibunya. Kamu yang melakukan ini.”

Orang tua kain berkomentar, “Tiba-tiba saya dengan senang hati memperkenalkan pancake, kentang goreng, dan keju.”

Sementara itu, ada juga orang tua yang memiliki pengalaman serupa dengan Niky.

Para orang tua ini mengungkapkan bahwa putranya juga menyukai kaviar. Meski awalnya dia tidak menyangka putranya akan menyukai sushi dan kaviar.

Menonton video “Latte Art yang seru dengan nuansa Ghibli di O'delice Cafe
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *