Jakarta

Berwisata ke Bogor merupakan suguhan kuliner yang nikmat. Selain kuliner tradisional Sunda, lezatnya bakso juga bisa Anda cicipi di Kota Hujan. Beberapa memiliki iga sebagai topping dan bahkan menawarkan bakso pipih khusus.

Bakso rasanya tak pernah membosankan untuk disantap dimana saja dan kapan saja. Selama di Bogor, Anda bisa mencicipi nikmatnya bakso di beberapa tempat.

Banyak netizen yang menyarankan bakso enak di Kota Hujan versi mereka. Bahan bakso tiap tempat memang istimewa, seperti diberi topping iga sehingga membentuk bakso pipih yang renyah dan kenyal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mengutip unggahan warganet TikTok, berikut rekomendasi 5 bakso viral di Bogor:

1. Bakso Tahu Juni

5 Bakso Viral di Bogor yang Direkomendasikan Netizen, Yuk Coba!Foto: TikTok Safira Crespin

Di depan Sport Club Villa Duta terdapat tempat makan bakso yang katanya enak. Namanya Bakso Tahu Jun, Alamat lengkap Jl. Pitaloka Nomor 9.

Porsinya Rp 22 ribu isi bakso pipih dan tahu. Sebagai pelengkap, ada kwetiau favorit. Pilihan lainnya adalah bihun.

Baso Tahu Jun juga melayani pembelian melalui aplikasi ojek online. Harganya Rp 28 ribu per buah. Ada pilihan bakso daging dan tahu, bakso tahu bihun, dan bakso tahu campur.

2. Bakso Iga Purwosari

5 Bakso Viral di Bogor yang Direkomendasikan Netizen, Yuk Coba!Foto: TikTok Nadi_ngopi

Tak jauh dari Stasiun Bogor, ada bakso viral dengan topping tetelan yang banyak dicari. Lokasi sebenarnya berada di Jl. Brigjen TNI Saptadji Hadiprawira. Dikenal dengan nama Bakso Iga Cilendek Purwasari.

Restoran ini cukup luas sehingga bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Menunya terdiri dari bakso urat, bakso iga, bakso urat jumbo, dan sumsum tulang.

Ada juga bakso jumbo dengan pilihan isian original atau mercon. Bakso tersebut kemudian diberi kikil yang kenyal dan topping tetelan yang gurih. Harga mulai dari Rp 16 ribu.

3. Bakso Moro Joyo

5 Bakso Viral di Bogor yang Direkomendasikan Netizen, Yuk Coba!Foto: Kuliner TikTok Ade Rahmat

Bakso viral berikutnya bisa ditemukan di Jalan Pahlawan, Bondongan. Bernama Bakso Moro Joyo, tempat makan ini terkenal dengan toppingnya yang banyak.

Pilihan baksonya antara lain bakso jumbo, bakso urat jumbo, dan bakso sapi. Rasa baksonya dibilang enak dengan kuahnya yang enak.

Toppingnya banyak tulang rangu. Ada juga iga yang jadi favorit. Harganya sekitar Rp 26 ribu per buah.

Lebih detailnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *