Jakarta

Selain hidangan tradisional, Imlek juga bisa dirayakan dengan beberapa makanan dan minuman kekinian. Mau jajan, segera serbu 7 promo diskon spesial ini!

Tahun Baru Imlek atau Imlek lebih meriah dengan makanan dan minuman khas. Setiap keluarga biasanya menyiapkan makanan dan minuman seperti mie, kue keranjang, siomay, lumpia, dan jeruk mandarin.

Selain makanan tradisional Imlek, Anda juga bisa berburu makanan dan minuman kekinian yang bisa menemani. Selain itu, ada beberapa promosi diskon menarik.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Inilah 7 Promo Makanan dan Minuman Spesial Imlek!

1. Ramen & Teppan Gokana

Promo Spesial Tahun Baru ImlekGokana Ramen & Teppan memberikan promo spesial Imlek yaitu Paket Hoki. Foto: Instagram

Restoran asal Jepang ini menawarkan promo spesial Imlek bernama Paket Hoki. Tersedia dua pilihan paket Hoki 1 dan Hoki 2 yang sama-sama lengkap dan harganya hanya Rp 88.000.

Hoki 1 terdiri dari Ramen Kering Ayam Bakar (pedas/ori), Bento Ayam Original dan 2 es teh manis. Hoki 2 terdiri dari Gokana 2, Chicken Hot Ramen, dan 2 es teh manis.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Gokana, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Harga belum termasuk pajak.

2. Raa Cha Suki & BBQ

Promo Spesial Tahun Baru ImlekSpesial Imlek dengan harga Rp 58 ribu, bisa makan suki dan BBQ. Foto: Instagram

Raa Cha Suki & BBQ mempunyai promo Lucky Two dimana kamu bisa makan suki shabu-shabu dan bbq dengan harga Rp 58 ribu per orang.

Dengan harga segitu, Anda bisa mendapatkan satu piring sayur, satu potong sirloin, satu potong ayam BBQ, dan satu potong daging sapi BBQ. Lengkap dengan dua nasi dan dua minuman. Namun pemilihan rasa BBQ harus sama.

Promosi ini berlaku untuk dine-in di seluruh cabang dan harga belum termasuk pajak. Promo berlaku tanggal 5-29 Februari 2024.

3. Marugame Udon

Marugame Udon menawarkan promosi spesial yang berlaku di hari kerja. Mereka menawarkan promo 'Bebas Pilih Makan Siang untuk Dua Orang' dengan harga Rp 55 ribu.

Pilihan variasi udonnya mulai dari Niku Udon, Chicken Katsu Curry Udon, Gyu Jiru Udon, Spicy Tori Paitan Udon, Beef Carbonara Udon, hingga Kake Udon. Promo ini termasuk segelas ocha dingin.

Dapat digunakan setiap hari kerja mulai pukul 10.00-17.00. Periodenya dimulai pada 22 Januari hingga 8 Maret 2024.

Berlaku untuk dine in, dengan membeli udon yang berbeda dan hanya dapat memilih 1 menu beef udon.

Promo diskon spesial Imlek di toko makanan lainnya bisa dilihat di halaman selanjutnya!

Menonton video “Arti bandeng identik dengan perayaan Imlek
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *