Jakarta

Sejumlah artis merayakan Tahun Baru Imlek dengan berkumpul bersama keluarga sambil menikmati makanan khas. Dari Dion Wiyoko hingga Sandra Dewi, saatnya!

Tahun Baru Imlek kali ini jatuh pada tanggal 10 Februari 2024, dengan shio naga diyakini berkuasa.

Tahun Baru Imlek juga menjadi momen penting bagi masyarakat keturunan Tionghoa untuk berkumpul bersama keluarga, saling mengucapkan selamat, menjalankan beberapa tradisi khas, dan juga menikmati hidangan khas Imlek.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Perayaan ini juga dilakukan oleh beberapa seniman Indonesia keturunan Tionghoa. Saat perayaan Imlek, beberapa artis terlihat berkumpul bersama keluarga besarnya dan menikmati makanan lezat.

Beberapa artis seperti Dion Wiyoko dan Sandra Dewi pun berbagi momen hangatnya di Tahun Baru Imlek ini. Para artis juga terlihat menikmati makanan, seperti mie spesial, fuyunghai, yee sang, dan masih banyak lagi. Inilah saatnya!

1. Dion Wiyoko menyukai Yee Sang

Momen 5 Artis Makan Imlek, Ada Dion Wiyoko dan Sandra DewiDion Wiyoko bersama istri dan keluarga makan malam di malam Tahun Baru Imlek. Inilah makanan yang mereka nikmati. Foto: Instagram @fionanthony

Dion Wiyoko merupakan seniman Indonesia keturunan Tionghoa. Tak heran jika setiap tahun artis kelahiran 1984 ini merayakan Tahun Baru Imlek dengan meriah.

Tahun ini, Dion Wiyoko dan istrinya, Fiona Anthony terlihat berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Terlihat dari unggahan Instagram story istrinya @fionanthony, mulai Jumat (09/02), Dion Wiyoko dan keluarga berkumpul sambil menikmati sejumlah hidangan khas Imlek.

Makanan yang sudah disiapkan terdiri dari bakso goreng, bihun goreng, yee sang, mie goreng, serta beberapa olahan ayam dan daging. Makanan juga tertata rapi di meja panjang.

Kehangatan terlihat dari keluarga Dion Wiyoko. Sebelum mulai menyantapnya, Dion Wiyoko dan keluarga berfoto terlebih dahulu.

2. Sarwendah menyiapkan panci panas hangat

Momen 5 Artis Makan Imlek, Ada Dion Wiyoko dan Sandra DewiSarwendah pun sempat menikmati petasan ala rumahan bersama keluarga. Foto: Instagram

Tak ketinggalan, Sarwendah yang juga artis keturunan Tionghoa ini tentu merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarganya.

Melalui unggahan Instagram Story Sarwendah (09/02), keluarga dan anak-anaknya berkumpul di meja makan untuk menikmati makanan yang telah disiapkan.

Istri Ruben Onsu itu tampak tidak menyiapkan masakan tradisional China, seperti mie jaman dulu, lumpia, atau olahan lainnya. Namun, ia dan keluarganya terlihat menikmati hot pot ala rumahan.

Meja makan sudah terisi dengan isian hot pot termasuk beberapa jenis sayuran. Di tengah meja juga terdapat kompor portable dengan panci yang siap digunakan untuk memasak petasan.

Tak hanya petasan sabu-sabu, keluarga Sarwendah juga menyiapkan makanan ringan sebagai pendampingnya.

Momen makan Imlek Sandra Dewi dan Wendy Walters bisa disaksikan di halaman selanjutnya!

Menonton video “Arti bandeng identik dengan perayaan Imlek
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *