Jakarta

Perayaan Imlek menjadi momen yang sering dinantikan termasuk bagi masyarakat Tionghoa di Jakarta. Kemeriahan Imlek juga terlihat dari salah satu kelenteng tertua di kawasan Glodok, Jakarta Barat yang dikenal dengan nama Vihara Dharma Bakti atau Kuil Petak Sembilan.

Untuk semakin memeriahkan perayaan Imlek tahun ini, BEAR BRAND menghadirkan booth penjualan dengan berbagai kegiatan. Executive Officer Dairy & Adult Food Business, Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani mengatakan, mereka sengaja memilih Vihara Dharma Bakti karena merupakan kelenteng tertua di Jakarta dan ramai dikunjungi pengunjung saat perayaan Imlek.

“Kami mendukung perayaan Imlek di Klenteng Petak Sembilan. Kami menggelar lilin, sesajen, dan lapak jualan agar pengunjung klenteng bisa mengonsumsi produk dan mendapatkan berbagai oleh-oleh,” kata Mirna saat ditemui, Sabtu (10/2/2018). 2024).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Kalau kita pilih kelenteng ini, kita tahu kelenteng ini paling tua di Jakarta. Jadi kalau bicara Imlek, perayaannya juga terpusat di sini. Lalu, BEAR BRAND sendiri kalau dilihat dari sejarahnya, tahun 1950. datang ke sini melalui komunitas Tionghoa, sehingga diyakini “juga sebagai minuman kesehatan. Mungkin ini juga warisan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Mirna mengatakan, pada perayaan Imlek kali ini, pihaknya juga ikut merayakannya bersama masyarakat Tionghoa. Ia berharap Tahun Baru Imlek tahun ini membawa kesehatan dan kesejahteraan. Kehadiran BEAR BRAND di tengah perayaan Imlek juga diharapkan dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga tubuh.

Untuk mendukung perayaan Imlek tahun ini, BEAR BRAND menghadirkan booth penjualan dengan berbagai kegiatan.Untuk mendukung perayaan Imlek tahun ini, BEAR BRAND menghadirkan booth penjualan dengan berbagai kegiatan. Foto: dok. Inkana Izatifika R.Putri/detikcom

“Tentunya kami hadir untuk merayakan bersama masyarakat Tionghoa, mengingatkan pentingnya menjaga kondisi (tubuh) dan memanfaatkan setiap kesempatan di tahun Naga Kayu. Dan kebetulan BEAR BRAND menggunakan lambang naga yang menggambarkan kekuatan dan kesucian,” jelasnya.

Harapannya tahun ini semuanya damai, lancar, segala peluang yang ingin diraih bisa diraih untuk seluruh bangsa Indonesia. Kemudian juga kesejahteraan, dan kesehatan nomor satu. Kita tahu sekarang adalah musim transisi, makanya sangat penting untuk mengambil BEAR BRAND dan menjaga keadaan dalam segala cuaca,” lanjutnya.

Berbagai Aktivitas & Penawaran Booth BEAR BRAND

Menonton video “Arti bandeng identik dengan perayaan Imlek
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *