Jakarta

Beberapa penjual makanan ini sempat viral karena wajahnya mirip politisi ternama. Ada penjual nasi goreng mirip Anies Baswedan hingga penjual tek-tek mee mirip Jokowi.

Penjual makanan kerap menjadi viral karena wajahnya mirip orang terkenal. Mulai dari artis hingga politisi. Tak bisa dipungkiri, kemiripan tersebut bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Seperti yang dialami beberapa penjual makanan yang berpenampilan seperti politisi terkenal. Mulai dari Anies Baswedan, Joko Widodo, hingga Kaesang Pangarep.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bahkan ada yang terlihat sama, sehingga memang terlihat mirip. Berikut 4 penjual makanan yang mirip politisi terkenal.

1. Pelayan Nasi Padang mirip Kaesang

RM Padang Bering SawoPelayan restoran Padang itu mirip Kaesang. Foto: detikcom/Riska Fitria

Beberapa waktu lalu seorang penjual nasi Padang yang wajahnya mirip Kaesang Pangarep menjadi viral. Pria tersebut adalah Indra yang merupakan seorang pelayan di sebuah restoran Padang.

Pria asal Sukabumi ini mengaku sudah lama menjadi pelayan di RM Beringin Sawo. Restoran Padang terletak di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Indra mengaku tak menyangka banyak orang yang menyebut dirinya mirip Kaesang Pangarep. “Saya bangga sekali bisa seperti Kaesang,” ujarnya kepada detikFood.

Baca juga: RM Padang Beringin Sawo: Makan Kari Cumi dan Sajikan 'Kaesang Pangarep'

2. Penjual mie tek-tek mirip Jokowi

Anglo Pa Le Kitchen dimiliki oleh seorang pria bernama David Indrajaya atau lebih dikenal dengan Pak Le. Restoran tersebut menjadi viral karena juru masak seperti JokowiAnglo Pa Le Kitchen dimiliki oleh seorang pria bernama David Indrajaya atau lebih dikenal dengan Pak Le. Warung tersebut viral karena juru masaknya mirip Jokowi Foto: Wisma Putra/detikJabar

Penjual tek-tek mee ini viral karena wajahnya mirip Presiden Joko Widodo. Pria tersebut adalah David Indrajaya, pemilik Anglo Pak Le Kitchen.

Warung makan tersebut berlokasi di Gang Arkat 2, Jalan Sulaksana 1, Bandung, Jawa Barat. David mengatakan awalnya dia termasuk dalam tim sukses Jokowi.

Belakangan, ia memulai bisnis memasak karena dampak pandemi COVID-19. Ia juga menawarkan menu tek-tek mee dengan resepnya sendiri. Saat berjualan, dia kerap mirip Jokowi.

Baca Juga: 'Si Kembar' Presiden Jokowi Buka Bisnis Masak Mie Tektek di Bandung

Menonton video “Puaskan diri Anda dengan Pizza Gaya Amerika: Remah Tebal, Banyak Keju
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *