Jakarta

Sebelum berpuasa ada baiknya menyimpan buah segar di lemari es. Jika ingin sesuatu yang renyah dan manis, anggur muscat bisa menjadi pilihan. Harga diskon di Transmart.

Para pecinta wine biasanya menyukai beberapa jenis wine sekaligus, mulai dari anggur merah, anggur hijau, hingga anggur hitam. Namun belakangan ini jenis anggur bernama muscat sedang viral.

Penampilan buah anggur muscat sekilas menyerupai buah anggur hijau, namun bentuknya lebih bulat dan warna hijaunya lebih cerah. Anggur Muscat juga biasanya tidak berbiji.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tekstur buah anggur muscat terkenal renyah dan juicy. Enak dijadikan camilan, apalagi dimakan dingin.

Apakah Anda ingin mencicipi anggur muscat? Transmart di Jabodetabek menjualnya secara tunai. Harga promo Rp 6.990 per 100 gram bisa didiskon lagi 20% menjadi Rp 5.592 per 100 gram.

Viral Pertarungan Rasa Anggur Muscat VS Anggur Gading, Mana yang Lebih Juic?Foto: detikFood

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek. Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *