Jakarta

Demi menunjang penampilan, banyak artis yang menggunakan veneer gigi termasuk Cardi B. Crash, diva ini ditimpa kesialan karena terlalu keras mengunyah makanannya.

Sebagai seseorang yang selalu berada di atas panggung dan selalu menjadi fokus kamera, menjaga penampilan tentu menjadi prioritas Anda. Dari ujung rambut hingga ujung kaki harus tampil sempurna untuk menghibur penggemarnya.

Selain banyak melakukan operasi plastik, hal ini juga mendorong para selebritis untuk melakukan veneer gigi. Veneer gigi merupakan salah satu cara menutup gigi dengan cangkang tipis agar terlihat putih, bersih, dan selalu berkilau.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Veneer gigi juga dilakukan oleh diva dunia seperti Cardi B. Sayangnya, rapper asal Amerika Serikat itu mengalami nasib sial karena mengunyah makanan tersebut terlalu keras.

Baca juga: Enak! 5 Restoran Asia di Jakarta yang Wajib Dikunjungi Bersama Sahabatmu

kekacauan! Cardi B Mendadak Ompong Karena Makan BagelCardi B mengunggah video lucu dirinya di TikTok. Foto: Orang

Unggahan TikTok tak biasa dari akun pribadi Cardi B dilaporkan People (13/3). Video berdurasi 24 detik tersebut menyedot perhatian netizen karena penampilan lucu Cardi B.

Awalnya Cardi B terlihat dengan gaya nyentriknya berjalan di tepi kolam renang. Dia mengenakan pakaian ketat dengan kacamata mencolok.

“Tunggu sampai selesai,” tulis Cardi B pada captionnya.

Hingga akhirnya adegan berubah dengan Cardi B sudah ada di dalam rumah. Dia perlahan tersenyum dan memamerkan giginya. Terlihat jelas salah satu veneer giginya telah terkelupas, sehingga Cardi B tampak ompong.

Rupanya di unggahan lainnya ia menjelaskan veneer giginya lepas saat ia sedang makan bagel. Tekstur rotinya sangat keras dan keras, bahkan membuat Cardi B merasa kesal.

Baca juga: 5 Jajanan Tradisional Daerah yang Hanya Ada Saat Ramadhan

kekacauan! Cardi B Mendadak Ompong Karena Makan BagelDia memamerkan gigi ompongnya alih-alih memakan bagel. Foto: Orang

Unggahan mendadak Cardi B yang memamerkan gigi ompongnya itu sontak menyedot perhatian 8,2 juta warganet. Ada lebih dari puluhan ribu orang yang menanggapi video berdurasi 24 detik tersebut dengan balasan lucu.

“Cardi B kamu butuh acara komedimu sendiri. Aku akan menontonnya dengan saksama!” kata seorang warganet.

“Akhir dari video ini kenapa aku terus mengaguminya,” sambung salah satu warganet.

“Dia hebat dalam bermain, aku suka sekali melihat gayanya yang tidak pernah serius,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Bikin Lapar: Tongseng Tulang Kambing Goreng Lembut Menggiurkan
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *