Jakarta

Discovery Ancol menggelar soft opening 'South Garden', sebuah kawasan berkonsep semi outdoor yang menampilkan keindahan tanaman serta menawarkan beragam pilihan kuliner yang memanjakan lidah. South Garden resmi dibuka di kawasan Ancol yang dapat dinikmati oleh pengunjung dan tamu Ancol di Discovery Ancol Hotel.

Dalam acara ini Discovery Ancol mengajak anak-anak yatim piatu untuk berdoa bersama dan memotong tumpeng. General Manager Discovery Ancol Daliyanto Soebandy mengatakan, setiap sudut Taman Selatan Ancol menawarkan kesempatan untuk mengabadikan momen tak terlupakan. Dikatakannya, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan berbagai toko masak sebagai vendor untuk mendukung UKM.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim Discovery Ancol beserta jajarannya yang telah terlibat dalam mempersiapkan salah satu tantangan kali ini yaitu tempat dan juga tujuan pengunjung Ancol, terima kasih juga kepada vendor yang telah mendukung kami. Hari ini kami telah resmi dibuka dan “siap melayani pengunjung dan pelanggan. Terima kasih juga kepada anak-anak panti asuhan yang telah memberikan doanya,” kata Daliyanto pada acara Soft Opening dan Doa Bersama Anak Panti Asuhan, Jakarta, Jumat (15/12/2023).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

“Jadi South Garden itu kawasan. Dico Cafe itu ada hotelnya dan yang lain itu partner kita, mereka bantu kita sediakan makanan yang lebih bervariasi. Kita gotong royong. Kita di Artha Graha dukung UKM. Jadi pedagang di sini UKM semua,” dia dikatakan. dia menambahkan. .

Daliyanto mengatakan, konsep Taman Selatan merupakan tempat makan dan kawasan yang dapat dimanfaatkan antara lain sebagai tempat kuliner, bar, dan hiburan. Ia juga mengatakan, pihaknya memanfaatkan area kosong tersebut untuk memberikan fasilitas tambahan kepada tamu yang menginap di Discovery Hotel.

“Ini pembukaan baru. Ide kami semua area akan dijadikan fasilitas tambahan. Jadi area yang kosong kita manfaatkan agar bisa dijadikan tempat/fasilitas tamu yang bermalam. Intinya kami di sini untuk satu.singgah, jadi kita masuk ke lobi sana “main billiard, ada kolam renang, spa, lengkap semua, ada restoran, ada bar,” bebernya.

Meski berada di kawasan Discovery Ancol, kata Daliyanto, harga makanan dan minuman di South Garden Ancol tetap terjangkau dan ramah kantong. Ia juga mengungkapkan, Discovery Ancol menghadirkan berbagai promosi untuk soft openingnya yaitu promo spesial Buy 1 Get 1 pada tanggal 15 & 16 Desember di Dico Cafe. Ada promo malam tahun baru bagi yang ingin menginap di Discovery Ancol.

“Kami ada paket penginapan 2 malam untuk malam tahun baru, mulai jam 6.9 dapat 2 malam, malam ke 30 dapat BBQ, malam ke 31 ada Gala Dinner dan ada Grand Prize Sepeda Motor Listrik ,” dia berkata.

Selain itu, Daliyanto berharap South Garden dapat menarik minat generasi muda dan keluarga untuk menikmati waktunya di Discovery Ancol dengan harga yang bersahabat dan ramah di kantong.

Intinya coba-coba, ini tempat baru di Ancol, satu-satunya, mungkin Top 5 Tempat Makan Terbaik di Ancol yang kita buka sampai tengah malam. Kebetulan di sebelah hotel, jadi yang mungkin makan disini, menginap disini, bisa staycation. Semoga kalian suka dengan gerai baru kami ini, tutupnya.

Sebagai informasi, South Garden Ancol buka mulai pukul 10.00 – 22.00 pada hari kerja dan pukul 10.00 – 00.00 pada akhir pekan. Toko kuliner yang bekerjasama dengan South Garden antara lain Warung Purnama, Sang Pisang, Lets Toast, Yang Ayam, Fiesta Ready Meal, Es Teler 77, Bungabox, Satai Japan, Gangnam, dan Dico Café yang dikelola Discovery Ancol.

Menonton video “Kuliner di Kawasan Wisata Kota Tua Jakarta
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ego)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *