Jakarta

Irish Bella aktif membuat konten video di TikTok. Kali ini ia mengajak ayahnya yang merupakan bule untuk mencicipi aneka jajanan khas Indonesia.

Irish Bella menjadi sorotan karena kasus yang melibatkan mantan suaminya, Ammar Zoni yang terjerat kasus narkoba. Irish pun tampak aktif membuat konten video di TikTok.

Salah satu isinya mengajak sang ayah mencicipi beragam jajanan khas Indonesia. Ayah Irish Bella diketahui merupakan bule asal Belgia, Johan de Beule.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dalam video yang dibagikan Irish, ia menyajikan 6 jenis jajanan. Diantaranya es cendol, getuk, risol, cilok, dan juga klepon.

Irish Bella mengajak ayahnya mencoba makanan IndonesiaIrish Bella mengajak ayahnya mencicipi makanan Indonesia Foto: TikTok @mrs.irishbella

Ayah Irish Bella menyentuh es cendol terlebih dahulu. Saat diraba, Johan menyebut es cendol ini mirip dengan yogurt cair.

“Rasanya seperti yogurt encer, 7,” ujarnya.

Jajanan kedua yang dicicipi Johan adalah satu gigitan. Rupanya, ini juga pertama kalinya Irish Bella merasa tergelitik. Namun sayangnya menurut mereka kurang sesuai dengan selera mereka, karena getuk tersebut memiliki tekstur kering yang membuat tenggorokan terasa seret.

Johan pun mengira itu Klepon. Irish Bella mengungkapkan kepada ayahnya bahwa camilan berbahan dasar ketan yang diisi dengan gula merah leleh adalah makanan favoritnya.

Irish Bella mengajak ayahnya mencoba makanan IndonesiaIrish Bella mengajak ayahnya mencicipi makanan Indonesia Foto: TikTok @mrs.irishbella

“Ini kleponnya papa, kesukaanku. Ada yang manis-manis di dalamnya,” jelas Irish Bella.

“Ini seperti permen karet dengan kelapa, nilainya 7!” kata Yohanes.

Ayah Irish Bella juga mencoba seblak, risol dan cilok. Saat menyantap risol, Johan menggunakan garpu dan pisau seperti cara makan orang Barat.

Setelah mencicipi semua menunya, ternyata cilok mendapat nilai tertinggi. Cilok bumbu kacang mendapat nilai 8. Hal ini karena rasanya yang cukup pedas.

Menonton video “Kuliner di Kawasan Wisata Kota Tua Jakarta
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *