Jakarta

Makanan murah dengan porsi besar selalu memuaskan pelanggan. Namun bagian makanan ini membuat pembelinya kaget dan bingung!

Makanan lezat, murah dan porsi besar selalu menjadi incaran pelanggan. Dengan makanan seperti yang disebutkan, pelanggan bisa puas dan kenyang tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Ada sejumlah kecil pedagang makanan yang menyajikan hidangan dalam porsi besar dan berlimpah. Bahkan ada istilah 'Portugal' atau yang berarti penggali porsi untuk porsi makanan yang tidak masuk akal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seorang pelanggan yang pertama kali datang ke toko terkejut dengan porsi makanannya yang besar. Ia yang merasa hanya membayar sedikit pun terkejut karena makanannya tampak seperti gunung.

Pesan Nasi Goreng seharga Rp 30 ribu, pembeli kaget karena porsinya besarPelanggan ini kaget saat pesanan nasi gorengnya datang. Foto: WeirdKaya

Seorang warganet bernama Haikal dikabarkan WeirdKaya (14/12) dikejutkan dengan penjual nasi yang terlalu baik hati. Suatu hari Haikal dan beberapa temannya mengunjungi sebuah toko di Shah Alam, Malaysia.

Mereka yang baru pertama kali datang ke sana langsung memesan tiga porsi nasi goreng untuk tiga orang yang ingin menyantapnya. Namun setelah dihidangkan, Haikal dikejutkan dengan porsi nasi gorengnya yang besar.

“POV: Makan Setahun,” tulis Haikal dalam video berdurasi 10 detik yang diunggahnya.

Tak hanya nasi gorengnya, salah satu menu Nasi Goreng Paprik yang dipesan temannya juga tak kalah banyak. Bahkan nasi dan ayam sebagai lauknya pun tumpah karena tidak muat di piring.

Ketiga orang dalam video itu hanya bisa tertawa dengan wajah khawatir. Meski porsi makannya banyak sehingga ketiganya kapok menyantapnya, seporsi nasi gorengnya hanya berharga Rp 33.000.

Pesan Nasi Goreng seharga Rp 30 ribu, pembeli kaget karena porsinya besarPelanggan yang putus asa segera meminta makanan mereka untuk dikemas. Foto: WeirdKaya

Jika dilihat detikcom (15/11), unggahan Haikal sudah dilihat lebih dari 1,7 juta. Banyak warganet yang tertawa melihat nasi goreng 'gunung' yang dipesannya.

“Ini namanya Nasi Bukit Padang Jawa, sama besarnya,” tulis warganet.

“Makan nasi goreng ini bisa mengenyangkan selama seminggu,” sambung netizen lainnya.

Haikal pun mengikuti beberapa anjuran yang menyebutkan sebaiknya sisa makanan dikemas. Dalam video lanjutannya, Haikal memperlihatkan bungkusan styrofoam yang hampir robek meski hanya menutupi sebagian nasi gorengnya.

Menonton video “Bikin Lapar: Coba Jajanan Tahu Bunga Jadul
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *