Jakarta

Hailey Bieber mengunggah sambil menikmati smoothie yang dibelinya dari supermarket. Kini smoothies sudah terjual hingga 40 ribu botol.

Hailey Bieber adalah seorang model yang juga istri Justin Bieber. Aktivitasnya selalu fokus termasuk apa yang dimakannya.

Istri Justin Bieber itu mengunggah video dirinya sedang menikmati smoothie. Dia membeli smoothie dari supermarket.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Hailey menikmati smoothie diunggah pada bulan Juni 2022. Dalam keterangan videonya, Hailey menulis, “Smoothie Kulit Strawberry Glaze ini tersedia hari ini di Erewhon Market. Saya sangat menginginkannya.”

Smoothie Hailey BieberSmoothie Hailey Bieber Foto: TikTok @haileybieber

Smoothie yang dibeli Hailey dibuat dengan stroberi segar. Selain itu dicampur dengan susu almond, alpukat, kurma, sirup maple, protein kolagen, stevia, krim kelapa, glasir stroberi, Erewhon Sea Moss, dan lain-lain.

Segelas smoothie menyegarkan ditawarkan seharga 17 USD (Rp 263 ribu). Untuk segelas smoothie tentu harganya dikatakan mahal.

Namun, melihat di mana Hailey membelinya, masuk akal kalau harganya mahal. Sebab, Erewhon merupakan supermarket yang menjual makanan mewah. Terletak di Los Angeles, California, dan merupakan salah satu supermarket termahal di Amerika.

Smoothie Hailey BieberSmoothie Hailey Bieber Foto: TikTok @haileybieber

Kini menu smoothie tersebut mencantumkan nama Hailey Bieber. Produk tersebut diberi nama Smoothie Kulit Strawberry Glaze Hailey Bieber.

Efek Hailey Bieber bukanlah lelucon. Ia mampu membuat supermarket mendapat untung besar dari penjualan smoothies.

Supermarket tersebut menjual 40 ribu botol smoothie setiap bulannya. Jika satu botol berharga Rp 263 ribu, maka setiap bulannya Anda akan mendapat penghasilan hingga Rp 10,5 miliar hanya dengan berjualan smoothies.

Supermarket mewah ini sering dikunjungi oleh beberapa selebriti. Selain Hailey Bieber, Kim Kardashian dan Miley Cyrus juga pernah berbelanja di sini.

Menonton video “Indonesia menduduki peringkat ke-6 negara dengan masakan terbaik di dunia menurut Taste Atlas
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *