Jakarta

Ada beberapa kafe kekinian dengan konsep seru yang cocok untuk kencan. Menunya meliputi gelato dan minuman segar.

Memasuki musim liburan, saatnya mencari tempat seru untuk sekadar nongkrong atau berkencan. Ada beberapa tempat makan seperti kafe yang sedang ramai dibicarakan.

Sebuah kafe trendi populer di Jakarta menawarkan konsep bersantap modern dengan desain lucu. Suasananya juga cocok untuk pergi kencan bersama kekasih sambil mengisi waktu luang.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Beberapa kafe menawarkan gelato manis yang menyegarkan dan minuman campuran untuk disantap. Penasaran dengan daftar yang disarankan? Simak daftarnya agar tidak salah memilih tempat berkencan.

Berikut 5 kafe cantik yang cocok untuk kencan di Jakarta:

Cantik dan Romantis!  5 Kafe Kekinian Ini Cocok Untuk BerkencanLezatnya gelato di kawasan Melawai sangat cocok untuk dikunjungi bersama kekasih. Foto: Instagram

1. Dalam Gelato

Terletak di kawasan Blok M, kedai gelato lezat ini banyak dikunjungi oleh para pecinta kurma di kawasan Blok M, Melawai dan sekitarnya. Kafe gelato klasik ala Amerika pasti instagramable untuk berfoto.

Banyaknya varian gelato pun membuat pelanggan puas menikmatinya. Tersedia beberapa kursi bagi Anda yang ingin menikmati suasana di kafe.

Lokasi kafe gelato ini berada di Jalan Sultan Hasanuddin Dalam No.3, Melawai, Jakarta Selatan, tepatnya di sebelah Taman Literasi Martha Tiahahu. Harga gelatonya mulai dari Rp 38.000 saja.

2. Galeri Alam Semesta

Tak hanya kafe menarik saja, banyak aktivitas seru di Galeri Semesta. Ruang kreatif yang terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya ini menyediakan beberapa kegiatan seperti melukis, piknik, workshop tembikar dan beberapa kegiatan lainnya.

Pasangan yang berkunjung ke Galeri Semesta akan mendapatkan ide aktivitas menarik bersama selain makan atau berbelanja. Menyediakan ruang hijau yang rindang juga membuat banyak orang senang datang ke sini.

Salah satu menu yang bisa dinikmati di sini adalah es krim dari Hoshi Ice Cream yang dibandrol mulai dari Rp 12.000. Lokasi Galeri Semesta berada di Jalan Taman Sari I No.77, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Rekomendasi kafe lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Saksikan suasana kafe bernuansa bioskop di Majalengka
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *