Jakarta

Seorang pria mengalami kejadian mimpi buruk saat berkencan. Ia tak menyangka teman kencannya tiba-tiba kabur yang memesan 53 gorengan dan ditagih Rp 2,1 juta.

Anda selalu ingin mengakhiri kencan pertama dengan catatan yang menyenangkan. Saat berkencan, pasangan biasanya memilih makan malam romantis di restoran yang mejanya dihiasi lilin. Kencan makan malam seperti ini mungkin diidam-idamkan, namun praktiknya tidak selalu mulus.

Saat akan kencan pertama, pasangan mungkin akan mengalami sesuatu yang tidak terduga. Seperti yang dialami pria ini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Melalui unggahan video di TikTok, pembuat konten Zakir Siddiqui menceritakan pengalaman terburuknya saat berkencan. Zakir sudah lama tidak berkencan. Namun, ketika saatnya tiba, momen tersebut tidak sesuai ekspektasinya.

Zakir mengungkapkan dia bertemu dengan 'wanita gila'. Menyembunyikan identitasnya, pria ini memanggil pacarnya 'Sydney'. Diakui Zakir, berkencan itu buruk sejak awal.

Duh!  Pria ini kelepasan dari teman kencannya yang memesan 53 gorenganPria bernama Zakir ini mengungkap bahwa dirinya pernah berteman dengan 'wanita gila'. Foto: TikTok/@zockr

Meski sudah sepakat, Sydney diketahui datang satu jam lebih awal dengan perkiraan Zakir juga akan datang lebih awal. Tak hanya itu masalahnya, Zakir juga mengakui Sydney memiliki penampilan yang hanya 10% seperti fotonya.

Saat mereka berkencan di restoran yang tidak dikenal, Sydney memesan sebagian besar makanannya. Ternyata dia memesan 53 acar goreng.

Saat Zakir menanyakan jumlahnya, perempuan itu hanya menjawab pesanan acar gorengnya dianggap wajar karena bukan kelipatan enam.

Banyak hal yang membuat Zakir khawatir saat bertemu dengan wanita tersebut. Wanita itu juga dikenal kasar kepada pelayannya.

Pesanan 53 gorengan ini disajikan dalam piring terbagi, dimana satu piring berisi 6 gorengan. Melihat hal tersebut, teman kencan Zakir tampak marah dan mengatakan hal ini kepada pelayan, “Kenapa kamu tidak menaruh semuanya di piring saja? Tidak terlalu sulit.”

Sydney menambahkan, “Pelanggan selalu benar.”

Melihat dan mendengar sikap Sydney, pria itu menjadi bingung. Memang benar pelanggan selalu benar, namun menurutnya wanita tidak perlu bersikap kasar kepada pelayan di restoran tersebut.

Duh!  Pria ini kelepasan dari teman kencannya yang memesan 53 gorenganPria ini banyak mendapat tanda bahaya, termasuk karena wanita tersebut memesan 53 potong gorengan. Foto: LauriPatterson/Getty Images

Tak lama setelah keributan kecil itu, Zakir diperbolehkan ke toilet sebentar. Sekembalinya dari toilet, Zakir menemukan hal yang paling membingungkan. Rupanya, teman kencannya sudah pergi ke meja makan dan telah membawakan seluruh pesanannya yang terdiri dari 53 acar goreng.

Yang membuatnya semakin kesal adalah ia ditinggal dengan tagihan makanan sebesar $140 atau setara Rp2,1 juta. Tagihan makanan mahal ini adalah akhir dari kisah pengalaman buruknya berkencan.

Unggahan video ini mendapat beragam reaksi dari warganet.

Salah satu netizen berkomentar dengan bercanda, mengungkapkan, “Itu bukan masalah besar.”

Netizen lain menilai pesanan 53 acar goreng yang dilakukan wanita tersebut justru merupakan pertanda positif atau bisa disebut 'bendera hijau'.

Salah satu netizen pun membandingkannya dengan kisah kencan wanita lain yang menjadi viral, di mana teman kencannya memesan 100 taco dan 48 tiram atau cangkang.

“100 taco, 38 tiram, 53 acar goreng, apa lagi?” kata netizen.

“Ya Tuhan aku tidak tahu mana yang lebih buruk…53 acar goreng versus 100 taco? Aku tidak bisa,” komentar netizen lainnya.

Di sisi lain, nampaknya ada netizen yang justru dibuat penasaran mendengar pengalaman pacaran tersebut dari kacamata sang wanita.

Netizen ini berkomentar, “Sejujurnya saya perlu mendengarnya dari sudut pandang wanita juga.”

Menonton video “Simak 5 Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Valentine!
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *