Jakarta

Restoran ini mencari pengunjung yang lupa membayar saat makan dengan total biaya sekitar Rp 357.000. Ini kronologinya!

Asyiknya makan di restoran, terkadang ada yang lupa apakah tagihan makanannya sudah dibayar atau belum. Usai makan, mereka segera meninggalkan restoran.

Seperti yang terjadi di restoran di Johor Bahru, Malaysia ini. Melalui postingan di Facebook, pihak restoran mengumumkan sedang mencari pelanggan yang lupa membayar.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dikutip dari World of Buzz (17/12/23) Pengunjung yang lupa membayar adalah satu keluarga beranggotakan 5 orang.

Restoran mencari pelanggan yang lupa membayarRestoran mencari pengunjung yang lupa membayar Foto: Facebook

Pemilik restoran menjelaskan, pengunjung datang ke restoran tersebut pada Jumat (15/12/23), sekitar pukul 13.06. Total tagihan yang harus dibayar adalah Rp 357.352.

Manajemen tidak menarik kesimpulan. Berdasarkan prediksi mereka, pihak keluarga bisa saja mengabaikan masalah ini sehingga luput dari perhatian mereka.

“Itu adalah orang tua dan ketiga putrinya. Dugaan kami adalah ayah dan putrinya pergi ke kamar mandi, mengira ibu telah membayar tagihannya,” kata pihak restoran.

Sedangkan ibu mengira ayah sudah membayar tagihan makan, padahal ayah sudah kehabisan toilet. Setelah keluar, mereka terus berjalan, lanjutnya.

Restoran mencari pelanggan yang lupa membayarRestoran mencari pengunjung yang lupa membayar Foto: Facebook

Namun pihak manajemen tidak membeberkan rekaman CCTV atau gambar kwitansi tersebut karena tidak ingin melontarkan tudingan apa pun.

Dalam unggahan lainnya (16/12/23), pihak pengelola restoran juga menjelaskan tak menyangka unggahannya menjadi viral di media sosial dan mendapat respon luas dari netizen.

“Kami hanya ingin mengingatkan soal tagihan yang belum dibayar sebesar Rp 357.352. Kami tidak mau mengambil kesimpulan apa pun. Mungkin seperti prediksi kami, mungkin mereka sudah lupa,” kata pihak restoran.

Pihak restoran mengatakan jika pihak keluarga tidak menghubungi pihak restoran, pihak manajemen tidak akan memperparah masalah tersebut. “Kami yakin masalah ini harus diakhiri sampai di sini,” tutupnya.

Menonton video “Bikin Lapar: Enaknya Bebek dan Sate Madura Pak Mantep
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *