Jakarta

Beberapa jenis daging ekstrem ini sebenarnya populer. Warung Jay Fai didatangi Lisa BLACKPINK dan seorang pria yang ditinggalkan teman kencannya yang membeli gorengan jutaan rupiah.

Daging yang biasa dimakan adalah daging sapi, ayam, domba, dan babi. Namun, ada beberapa jenis daging lain yang dianggap ekstrem dan justru digemari banyak orang. Seperti belalang hingga laba-laba.

Lisa BLACKPINK mengejutkan penggemar saat berlibur ke Thailand, negara asalnya. Ia dan keluarganya mengunjungi sebuah warung makan bernama Jay Fai. Warung makan sederhana ini juga diketahui telah memenangkan Michelin Guide.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kencan pertama pria ini tidak berjalan dengan baik. Pasalnya, ia tak menyangka teman kencannya akan meninggalkannya dan kabur. Sebelumnya, wanita tersebut juga memesan 53 gorengan dengan tagihan Rp 2,1 juta.

Berikut berita detikFood terpopuler yang menarik perhatian pembaca kemarin (18/12).

1. Jenis Daging Ekstrim

7 Daging Hewan Paling Ekstrim Dimakan dan Disukai Banyak Orang7 Daging Hewan Paling Ekstrem yang Dimakan dan Disukai Banyak Orang Foto: Halaman Berita/Ilustrasi

Di berbagai negara ada jenis daging ekstrem yang justru digandrungi. Daging ini tidak umum dimakan, bahkan dianggap aneh bagi yang memakannya.

Babi Guinea atau tikus belanda adalah bentuk daging hewan yang ekstrim, namun di Afrika Selatan dimakan sebagai hidangan utama. Di Cina, makan bintang laut kering juga merupakan hal yang umum.

Hati kobra juga sangat populer di Vietnam karena ularnya dianggap memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Belalang dan laba-laba goreng juga disajikan dan dimakan di beberapa negara.

Baca juga: 7 Daging Hewan Paling Ekstrim yang Banyak Dimakan dan Disukai Orang

Menonton video “Simak 5 Rekomendasi Tempat Kencan Romantis di Valentine!
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *