Jakarta

Ada banyak cara yang digunakan penjual untuk menarik pembeli. Seperti penjual buah cantik di Taiwan yang viral karena berjualan bikini.

Sejak munculnya media sosial, banyak penjual makanan yang tiba-tiba menjadi viral karena penampilannya yang unik, tampan, cantik, bahkan menjadi viral karena menjual pakaian seksi.

Aksi para penjual tersebut selalu menarik perhatian banyak orang dan membuat produk makanannya laris manis. Jika dulu di Thailand banyak penjual cantik dan seksi, kini ada juga penjual buah jalanan bernama Lua Lua.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Untuk menarik pembeli, penjual buah cantik ini mengenakan bikini saat berjualanUntuk menarik pembeli, penjual buah cantik ini mengenakan bikini saat berjualan Foto: Berita Laman

Laporan dari Thai Tiger (19/12), beberapa minggu terakhir udara di Taiwan dingin, bahkan mencapai 9-10 derajat Celcius. Namun hal tersebut tidak menghentikan aksi salah satu penjual buah di Pasar Malam Tianwei di Kota Changhua, Taiwan.

Banyak orang yang mampir untuk melihat penjual buah ini. Penjual buah ini bernama Lua Lua yang ternyata adalah seorang model profesional yang disewa oleh sebuah toko buah untuk mempromosikan produknya.

Demi menarik perhatian pelanggan, Lua sengaja mengenakan pakaian berbeda dari penjual makanan lain di pasar malam, yakni bikini.

Bikininya yang seksi dan terbuka merupakan strategi pemasaran untuk menarik perhatian dan meningkatkan penjualan buah di toko. Rupanya strategi pemasaran ini cukup umum dan banyak digunakan oleh pedagang makanan di pasar malam belakangan ini.

Untuk menarik pembeli, penjual buah cantik ini mengenakan bikini saat berjualanUntuk menarik pembeli, penjual buah cantik ini mengenakan bikini saat berjualan Foto: Berita Laman

Meski harus menawarkan buah-buahan dengan mengenakan bikini di suhu dingin, Lua tetap profesional. Bahkan, ia tak segan-segan mendekati pengunjung pasar malam dan menawarkan buah potong secukupnya.

Setiap hari Lua bekerja di toko buah selama dua jam setiap malam untuk membagikan penguji buah gratis. Lua sendiri sudah setuju untuk bekerja di toko buah ini dua bulan sebelumnya, dia tidak menyangka kalau suhu di Taiwan pada bulan Desember akan sedingin ini.

Banyak pengunjung pasar malam berharap Lua bisa bekerja dengan menawarkan buah-buahan dengan pakaian yang lebih hangat dari bikini.

Tak hanya toko buah-buahan, sebelumnya juga ada penjual daging rebus di Taiwan yang juga mempekerjakan model cantik untuk meningkatkan penjualan di sana.

Baca Juga: Viral Gadis Cantik Jual Daging Rebus, Ini Fakta Sebenarnya” Selengkapnya

Menonton video “Mie Mantap Hotplate Taiwan enak di Bogor
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *