Jakarta

Restoran Italia ini menolak menyajikan pasta carbonara lagi. Karena banyak pengunjung yang meminta pesanan khusus.

Selain terkenal dengan pizza, hampir setiap restoran Italia juga menyajikan menu pasta yang beragam. Apalagi jika restoran Italia tersebut masih mengusung konsep masakan tradisional yang mengedepankan cita rasa otentik.

Seperti yang terjadi di sebuah restoran Italia bernama Bottega Prelibato di Shoreditch, London, Inggris. Melaporkan dari Mirror UK (18/12), restoran ini baru saja menghapus pasta carbonara dari menunya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bukan karena menunya kurang populer dan jarang dipesan, melainkan pihak restoran menolak memenuhi permintaan khusus pengunjung saat memesan pasta carbonara.

Restoran Italia Ini Rilis Menu Pasta Carbonara Atas Permintaan PengunjungRestoran Italia Ini Rilis Menu Pasta Carbonara Karena Banyaknya Permintaan Pengunjung Foto: Berita Situs

Alasannya karena Bottega Prelibato tidak mau mengubah resep pasta carbonara mereka yang berdasarkan negara asalnya.

“Kami tahu banyak dari Anda menyukai pasta carbonara asli kami. Pasta ini terbuat dari kuning telur, keju Pecorino, guanciale, dan lada hitam. Kami bangga resep ini mengikuti hidangan tradisional di Roma, tanpa tambahan krim atau bahan lainnya. . , ” tulis perwakilan restoran Bottega Prelibato di akun Instagram @bottega_shoreditch.

Lebih lanjut mereka menjelaskan bahwa tidak semua orang menyukai rasa klasik pasta carbonara. Oleh karena itu, banyak pengunjung yang meminta tambahan krim, jamur, ayam, dan bahan lainnya saat memesan carbonara di sana.

“Beberapa pengunjung bilang pasta carbonara kami rasanya terlalu asin, ada pula yang bilang pastanya tidak terlalu creamy. Tapi satu hal yang kami tekankan, kami hargai selera Anda, tapi kami tidak akan mengubah resep asli kami,” lanjut @bottega_shoreditch.

Restoran Italia Ini Rilis Menu Pasta Carbonara Atas Permintaan PengunjungRestoran Italia Ini Rilis Menu Pasta Carbonara Karena Banyaknya Permintaan Pengunjung Foto: Berita Situs

Di kolom komentar, banyak netizen dan pelanggan restoran Bottega yang kecewa dengan penghapusan menu carbonara di sana.

“Kamu memang harus menyajikan makanan apa adanya. Kalau orang tidak suka dengan rasa makanannya, kamu bisa memilih menu lain. Tolong jangan hapus pasta carbonara dari restoranmu,” komentar @phy** .

“Bagus untukmu! Inggris perlu menciptakan makanannya sendiri dan berhenti merusak masakan negara lain,” sindir @san**.

“Saya setuju dengan keputusan ini. Langkah yang bagus. Jangan biarkan permintaan orang merusak keaslian resep dan rasa makanannya. Saya sangat menyukai makanan asli Italia!” dukungan @ang**.

Sebelumnya juga ada aksi seorang pengguna TikTok yang sengaja menuangkan saus botolan ke atas pizza di hadapan orang Italia asli hanya untuk melihat reaksinya.

Menonton video “Bikin Lapar: Enaknya Bebek dan Sate Madura Pak Mantep
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *