Jakarta

Kabar duka datang dari dunia kuliner. Chef Haryo Pramoe dikabarkan meninggal hari ini (21/12/2023). Jenazahnya akan dimakamkan besok pagi.

Chef Haryo Pramoe, chef terkenal melalui program Harmoni Alam di Trans TV. Ia membawakan acara masak-memasak dengan konsep unik dimana masakannya bukan di studio atau dapur, melainkan di alam seperti gua hingga hutan!

Namun, selama beberapa tahun terakhir ia tidak aktif di layar kaca. Chef Haryo lebih memilih belajar agama atau yang bisa disebut hijrah.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sudah lama tidak bertemu, hari ini Chef Haryo dikabarkan meninggal dunia. detikfood Kabar tersebut dikonfirmasi dengan menghubungi Ida (21/12/2023), mantan manajer chef Haryo.

Koki HaryoChef Haryo terkenal sebagai pembawa acara memasak pada tahun 2000-an. Foto: Instagram @chefharyo

Dia membenarkan kematian chef Haryo. “Iya benar (meninggal) hari ini. Jam 12 siang. Nanti jam 4 sore dimakamkan di (daerah) Metland Cibubur,” kata Ida siang tadi (21/12/2023). Kabarnya pula, tempat pemakaman tepatnya berada di TPU Cipenjo, Cileungsi.

Berita terbaru yang diterima oleh tim momen panas Dari Gary Iskak, jenazah chef Haryo baru akan dimakamkan besok pagi sekitar pukul 8. Malam ini, akan dimakamkan di rumah almarhum di kawasan Cibubur.

Ida mengatakan, chef Haryo meninggal bukan di rumah sakit, melainkan di rumah. “Sepertinya dia terjatuh di kamar mandi, sehingga ditemukan anak tersebut di kamar mandi,” imbuhnya.

Ida mengatakan, sebelumnya chef Haryo menderita penyakit jantung sejak lama. Koki kelahiran 1975 itu juga menjalani operasi jantung.

Koki Haryo PramoeChef Haryo meninggal hari ini di Cibubur dan dimakamkan di kawasan Cileungsi. Foto: dok. Koki Haryo

Simak Instagram @chefharyo, unggahan terakhirnya 7 hari lalu tentang sebuah band. Hanya di kolom komentar Anda bisa melihat banyak ungkapan belasungkawa.

Tak sedikit warganet yang mendoakan chef Haryo dan mengenang sosoknya sebagai pembawa acara masak-memasak di era 2000-an. “Saya ikut berbela sungkawa atas meninggalnya beliau. Beliau pernah menjadi pembawa acara acara “Harmoni Alam” di Trans TV, acara masak-memasak favorit saya semasa kecil. Semoga beristirahat dengan tenang, dan amal baik kalian diterima di sisinya,” tulisnya. seorang warganet.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *